Detik
Pemprov
Puluhan rumah warga yang roboh akibat diterjang hujan itu sebagian besar berada di tengah persawahan, beruntung tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut.

Puluhan Rumah di Desa Lubuk Liat Roboh Diterpa Puting Beliung

Indralaya, Detik Sumsel- Puluhan Rumah Di Lubuk Keliat Roboh, akibat derasnya hujan disertai angin kencang yang mengguyur pada, Selasa (23/2) kemarin malam. sebabkan puluhan rumah warga di Kecamatan Lubuk Keliat Kabupaten Ogan Ilir Sumatera Selatan roboh.

Puluhan rumah warga yang roboh akibat diterjang hujan itu sebagian besar berada di tengah persawahan, beruntung tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut.

Menurut keterangan Camat Lubuk Keliat, Rusman Thalib, rumah warga yang roboh di Kecamatan Lubuk Keliat berjumlah 28 rumah yang tersebar di 3 desa diantaranya di Desa Lubuk Keliat sebanyak 18 rumah, tiga rumah diantaranya tanpa dihuni.

Baca Juga :   Mulai 4 November Bentor dan Angdes Dilarang Masuk Kampus Unsri Indralaya

Kemudian di desa Ulak Kembahang sebanyak 9 rumah, satu diantaranya yang tidak dihuni. Dan di desa Embacang sebanyak satu rumah.

“Alhamdulilah tidak ada korban jiwa dalam peristiwa rumah roboh itu hanya ada luka lecet saja akibat tertimpa bangunan,”katanya, Rabu (24/2).

Saat ini pemerintah setempat baik Camat berikut TNI/Polri, BPBD, dan Pemkab Ogan Ilir sudah mendata dan akan meninjau langsung kondisi rumah warga yang mengalami musibah tersebut.

“Akan diberikan bantuan kepada para korban guna meringankan beban para korban, Para korban diminta bersabar dan mengambil hikmah dari setiap kejadian yang menimpa,”pungkasnya. (AL)

Baca Juga :   Jabatan Kapolsek Jejawi dan Kasubsektor Teluk Gelam Diserahterimakan
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

About Jamaluddin

Avatar

Check Also

Makmurkan 74 Masjid Dan 62 Musala

Muaraenim, Detik Sumsel- Menjelang bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah, PT. Bukit Asam Tbk (PTBA) memakmurkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *