Pemerintah Sumatera Selatan
Pemerintah Sumatera Selatan
Beranda Kriminal Puluhan Remaja Diduga Hendak Tawuran Diamankan

Puluhan Remaja Diduga Hendak Tawuran Diamankan

Tanggal : Pukul :
206
0
Puluhan Remaja Diduga Hendak Tawuran Diamankan
Puluhan remaja diamankan anggota Polsek Ilir Barat I diduga hendak melakukan tawuran

Palembang, Detik Sumsel — Puluhan remaja diduga hendak melakukan tawuran berhasil diamankan anggota Polsek Ilir Barat I. Anak Baru Gede (ABG) ini di giring dan dikumpulkan di Mapolsek Ilir Barat I dihadapan orang tua serta ketua RT dan RW tempat tinggal mereka.

Kapolsek IB I Kompol Yenni Diarty di dampingi Kanit Reskrim Iptu Ginting mengatakan pihaknya mendapat informasi dari masyarakat ada sekelompok remaja yang diduga hendak tawuran sesama remaja.

“Selepas sahur dipuasa pertama mereka ini diduga hendak tawuran sesama remaja. Lalu kami cari dan di dapat tiga orang, Dari ketiga orang ini kami mendapat info bahwa ada belasan lagi yang akan ikut tawuran,” Kata Yenni.

Baca Juga :   Ambil Bahan Bangunan Tidak Bayar, Pamen Polda Sumsel Di Propamkan

Lanjut Yenni Babinsa dan Ketua RT melakukan door to door guna mencari belasan remaja yang diduga akan melakukan tawuran. Minggu (26/4/2020) pagi, pihaknya berhasil mengamankan 20 remaja tersebut dan di bawa Ke Polsek.

“Dari hasil door to door bersama Babinsa , Ketua RT dan RW , kami dapatkan 20 orang remaja dan kami bawa ke Polsek IB I bersama orangtuanya untuk di data,” tuturnya.

Baca Juga :   DPO Curat Dihadiahi Timah Panas

Para remaja ini dikumpulkan lalu didata di Polsek agar mereka tidak melakukan aksi tawuran ke depannya yang akan membahayakan mereka. Selain itu pihaknya juga memberikan arahan kepada mereka agar tidak melakukan tawuran.

“Para remaja ini kami bina dan membuat pernyataan di depan orangtua mereka masing – masing agar tidak mengulangi perbuatan yang tidak baik,”tandasnya.(oji)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here