Pemprov
Puluhan papan karangan bunga berjejer di halaman Pemkab Lahat. Foto Heru/DS

Puluhan Komunitas Baru Beri Ucapan Untuk Pemerintah

Lahat, Detik Sumsel – Warga Kota sejak Jumat (1/1) petang lalu, sempat dibuat heran adanya karangan bunga di halaman Pemkab Lahat. Dikira karangan bunga itu ucapan bela sungkawa, rupanya ucapan selamat kepada pemerintah yang telah membubarkan ormas FPI.

Menariknya, pasca dibubarkannya ormas FBI, muncul puluhan komunitas/kelompok baru di Kabupaten Lahat. Seperti dari Komunitas Pecinta Kebangsaan, Kelompok Masyarakat Cinta Kedamaian, Kelompok Masyarakat Anti Keributan, dan masih banyak kelompok lainnya.

“Sudah dari Jumat (1/1) malam lalu sudah ada disini. Awalnya penasaran, dikira ada lagi pejabat Lahat yang meninggal,” ujar Eko, warga Kota Lahat saat dibincangi media ini di halaman Pemkab Lahat, Senin (4/1).

Baca Juga :   Virus Corona Masih Mewabah, Pengunjung Wisata Religi Alquran Al Akbar Tetap Ramai

Belum diketahui siapa pemasang puluhan karangan bunga terkait pembubaran Ormas FPI tersebut. Namun dari penelusuran media ini, karangan bunga itu hanya dibuat oleh satu pengusaha jasa karangan bunga.

“Kita tidak bisa mengomentari itu. Kalau di Lahat tidak ada, kalau sekedar simpatisan ada,” terang Kepala Badan Kesbangpol Lahat, Surya Desman Sip MM. (heru)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

About Heru Senovlan

Avatar

Check Also

Jadi Pilot Project Pengembangan Potensi Desa

Muaraenim, Detik Sumsel- Plh Bupati Muara Enim H Nasrun Umar (HNU) menginginkan desa Seleman kecamatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *