Gran Fondo
Pulang Nonton OT, Warga Serigeni Tewas Bersimbah Darah

Pulang Nonton OT, Warga Serigeni Tewas Bersimbah Darah

Kayuagung, Detik Sumsel — Latif Bin Sairi (30) warga Desa Mangun Jaya, Kecamatan SP Padang, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), ditemukan tak bernyawa dalam kondisi bersimbah darah dengan banyak luka tusukan. Jasad korban ditemukan di kuburan dekat kebun duku, Desa Serigeni Baru, Kecamatan Kayuagung, OKI, Selasa (25/6).

Kapolres OKI, AKBP Donny Eka Syahputra, melalui Kasubag Humas, Ipda Muhammad Nizar, membenarkan peristiwa itu. Pelaku pembunuhan kini masih dalam penyelidikan.

Menurut Ipda M Nizar, kronologis kejadian bermula saat korban bersama dengan temannya (saksi), Rizal alias Ujang Bin Pani, sekitar pukul 20.30 WIB, dari rumah korban pergi hendak menonton hiburan Orgen Tunggal (OT) di Desa Serigeni Lama, Kecamatan Kayuagung, OKI. Keduanya berboncengan dengan menggunakan sepeda motor Yamaha warna putih tahun 2019, belum ada plat/nomor polisi.

Baca Juga :   Acungkan Pistol ke Arah Anggota, Pengedar Inek di Palembang Tewas Ditembak

Sekitar tiga jam menonton hiburan tersebut, tepatnya pukul 02.00 WIB dini hari, korban bersama temannya pulang. Saat di perjalanan pulang itulah, sepeda motor yang dikendarai keduanya, didahului oleh pelaku dengan menggunakan 3 motor sebanyak 6 orang.

Lalu satu motor pelaku jenis metik mio menendang motor korban dan terjatuh. Kemudian turun satu pelaku yang dibonceng di belakang sembari memegang senjata tajam jenis pisau, langsung mendekati korban dan menusuk bawah dada sebelah kiri korban sebanyak satu kali.

“Korban berlari ke hutan dan dikejar oleh pelaku. Sementara teman korban ikut berlari dengan motornya, namun tidak dikejar pelaku. Kemudian teman korban pulang ke rumah korban guna mengabari pihak keluarga korban,” jelas Ipda Nizar.

Baca Juga :   Dirreskrimum Polda Sumsel Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Selanjutnya, keluarga dan teman korban yang merupakan saksi, mencari keberadaan korban. Setelah mencari sekitar 20 menit, rupanya korban ditemukan sudah tidak bernyawa lagi atau tewas dengan kondisi berdarah dan luka tusukan di kuburan dekat Kebun Duku di Desa Serigeni Baru, Kayuagung, OKI. (iyan)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Darfian Mahar Jaya

Avatar

Check Also

Update COVID-19 Muba: Nihil Penambahan Kasus

Sekayu, Detik Sumsel – Gugus Tugas Penanganan COVID-19 Muba, Minggu (29/11) mengkonfirmasi nihil penambahan kasus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *