Detik
Adrian alias Rian pelaku curanmor yang buron setahun yang berhasil ditangkap Unit Reskrim Polsek Ilir Timur I Palembang

Pulang ke Rumah Kangen Anak, Pelaku Curanmor Ini Diringkus

Palembang, Detik Sumsel — Adrian alias Rian (24) yang masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) Polisi dalam kasus Curanmor ini akhirnya diringkus anggota Unit Reskrim Polsek Ilir Timur I dikediamannya Jumat (23/11).

Diketahui Adrian telah melakukan pencurian sepeda motor milik pengunjung Alfamart di depan Alfamart Jalan Jenderal Sudirman , pada 29 Juli 2017 lalu.

“Waktu sudah ngambek motor itu, aku langsung lari ke Pulau Rimau Banyuasin,”ucapnya saat dihadirkan di Polsek IT I.

Diakuinya, dirinya tergiur mencuri motor Yamaha Xeon, lantaran saat itu kunci kontak motor korban masih tertinggal distang motor. Melihat itu tanpa berfikir panjang ia pun langsung membawa kabur motor tersebut.

Baca Juga :   Wakapolda Sumsel: Brimob Personel Andalan Polri

“Waktu itu aku khilaf nian tejingok kunci kontak motor korban tertinggal, sudah itu motor nyo aku bawa ke Sekojo ku jual ke disano sehargo 2,5 juta,”ucap warga Jalan Aipda Karel Satsuit Tubun , Kelurahan 17 Ilir , Kecamatan IT I ini.

Uang hasil dari menjual motor itu ia gunakan untuk membeli baju dan untuk kebutuhan sehari – hari. “Sudah jual motor itu aku lari ke Banyaisin, baru sehari ini aku baru balek ke Palembang karena kangen samo anak aku, pas balek malamnyo di tangkap Polisi ,” kata Bapak satu anak ini.

Baca Juga :   Sambut Tahun Baru, Banjir dan Longsor Melanda Lahat

Kapolsek IT I Kompol Edi Rahmat di dampingi Kanit Reskrim Ipda Jhony Palapa mengatakan tersangka mencuri sepeda motor milik Wara Diva Fahurian saat itu korban berbelanja di Alfamart.

Saat memarkirkan motor didepan Alfamart korban lupa mencabut kunci kontak motor nya, tapi saat korban keluar motor milik nya sudah dibawa kabur oleh tersangka.

“Untuk sepeda motor milik korban sudah dijual dan masih dalam pengejaran. Tapi kami berhasil mengamankan tiga helai baju yang dibeli oleh tersangka dari hasil penjualan sepeda motor,”ujarnya.(oji)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Fauzi

Avatar

Check Also

Iwan Fals Nekat Curi Motor di Pagaralam

Pagaralam, Detik Sumsel- Entah apa yang ada dibenak Iwan Fals Ramadhan remaja yang masih berusia …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *