Pasang Iklan Detik Sumsel
Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Daerah Pulang Kampung, Mobil Warga Bengkulu Digondol Maling

Pulang Kampung, Mobil Warga Bengkulu Digondol Maling

Tanggal : Pukul :
636
0
Anggota Polsek Pajar Bulan, Polres Lahat, saat lakukan olah TKP pencurian mobil milik Maharjan. Foto Istimewa For Heru/DS

Lahat, Detik Sumsel — Pelaku pencurian kendaraan roda empat, nampaknya kembali bergentayangan menakuti warga Kabupaten Lahat. Kali ini terjadi di Desa Guru Agung, Kecamatan Pajar Bulan. Mobil Mitsubishi Strada double cabin milik Maharjan (66), Jumat (12/10), sekitar pukul 03.00 WIB raib digondol maling.

Kejadian ini bermula ketika warga Jalan WR Supratman RT 015/001, Kelurahan Bentiring, Kecamatan Muara Bangkahulu, Kota Bengkulu ini, pulang ke kampung halaman istrinya di Desa Guru Agung. Malam keempat berada di Guru Agung, rupanya jadi hari sialnya.

Melihat dari tempat kejadian, pencuri yang diduga lebih dari satu orang ini tergolong lihai. Pelaku pencurian masuk ke pekarangan rumah dengan cara membuka pagar bambu rumah yang ditempati korban, lalu membuka kaca mobil bagian belakang, dan masuk ke dalam mobil.

“Saya sempat mendengar suara mobil, saat saya keluar rumah mobil itu langsung melaju pergi,” tutur Mulyati (50), tetangga tempat Maharjan menginap, Jumat (12/10).

Curiga dengan hal itu, Mulyati pun mengedor rumah tetangganya itu. Terkabar mobilnya hilang, upaya pengejaran dilakukan, sayangnya mobil keburu tak terkejar diduga dilarikan ke wilayah Empat Lawang.

“Saat menerima laporan, anggota kita langsung turun lakukan olah TKP. Anggota sudah kita sebar untuk lakukan pengejaran. Semoga saja cepat tertangkap,” ujar Kapolres Lahat, AKBP Roby Karya Adi SIK, melalui Kapolsek Pajar Bulan, AKP Kaifani. (heru).

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here