Iklan

Detik
Pemprov
Pulang Antar Pacar, RA Di Gerayangi Tiga Waria, Ponselnya Juga Dirampas
RA didampingi Adiman ayah kandungnya saat ditemui di kediamannya Jalan Mujahidin, Kelurahan Talang Semut, Kecamatan Ilir Barat I Palembang

Pulang Antar Pacar, RA Di Gerayangi Tiga Waria, Ponselnya Juga Dirampas

Palembang, Detik Sumsel — RA (15) warga Jalan Mujahidin, Kelurahan Talang Semut, Kecamatan Ilir Barat I Palembang ini sudah menjadi korban pelecehan seksual oleh tiga orang waria. Selain dilecehkan seksual waria tersebut juga mengambil handphone milik RA.

Kejadian yang dialami RA terjadi Jumat (31/7) sekitar pukul 23.00 WIB di Jalan Merdeka, Kelurahan Talang Semut Kecamatan Bukit Kecil tepatnya di samping SPBU milik Alex Noerdin.

Ditemui di kediamannya Sabtu (1/8) RA didampingi Adiman ayah kandungnya menceritakan kejadian yang dialami terjadi pada Jumat malam ketika ia hendak pulang kerumahnya setelah mengantar pacarnya. Saat melewati lokasi kejadian ia di hadang oleh tiga orang waria, setelah dihadang ketiga tersebut langsung melakukan pelecehan terhadap RA.

Baca Juga :   Kejar Target Pembangunan, RPJMD Lahat Direvisi

“Waktu itu aku langsung di dorong salah satu pelaku ke dinding samping kios minyak Alex Noerdin, dua pelaku lainnyo memegang tangan aku satunyo lagi melakukan aksi pelecehan seksual. Celano anak aku di lepaske dan “anu” ‘dimasukke kemulut nyo dan hp aku jugo dirampas,”ungkapnya.

Dikatakan, RA memang dilokasi kejadian jalannya sepi dan lampu penerangannya kurang. Sebetulnya RA ketika pergi lewat jalan besar ketika pulang RA memilih jalan pintas karena ingin cepat sampai dirumah.

“Memang kondisi jalan disano sepi terus lampunyo galak mati, kebetulan memang tempat itu tempat nongkrongnyo waria kalau malam,” katanya, Sabtu (1/8/20).

Baca Juga :   Pukul Ibu Hamil, Honorer Dispenda Terancam 32 Bulan Penjara

Atas kejadian yang dialaminya RA menjadi trauma. Korban didampingi orang tuanya berencana akan membuat laporan namun karena petugas PPA Polrestabes Palembang sedang libur dan di rencanakan membuat laporannya hari Senin.(oji)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

About Fauzi

Avatar

Check Also

Maksimalkan Layanan Kesehatan RSUD, Bupati OKI Resmikan Unit Hemodialisis

Kayuagung, Detik Sumsel-Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kayuagung terus meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, khususnya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *