Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Striker muda Sriwijaya FC dari tim U-19 M Ridwan mencetak gol ke gawang Perseru Serui, memaksimalkan umpan Rizsky Dwi Ramadhana. (M. Tohir/detiksumsel.com)

Puji Penampilan Pemain Muda, Alvredo: Mereka Layak Dapat Kesempatan

Palembang, Detik Sumsel-Pelatih Sriwijaya FC Alvredo Vera mengaku cukup puas dengan penampilan pemain muda dari tim U-19, terutama dengan performa M Ridwan yang berhasil menyumbang satu gol. Begitu pula dengan pemain pelapis Rizsky Dwi Ramadhana yang mencatatkan dua assist.

Sehingga Laskar Wong Kito dapat meraih maksimal dengan menaklukkan perlawanan Perseru Serui 4-0 dan mengamankan tiga poin penting dilaga kandang. Pada pertandingan pekan ke-28 kompetisi Liga 1 2018, Senin (29/10) sore di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang.

Baca Juga :   Persiapan Lisensi AFC Pro, Kas Hartadi Cari Guru Les Privat Komputer

“Mereka sudah bekerja dengan kita dan tampil baik. Karena itu mereka memang layak mendapatkan kesempatan. Mereka pun membuktikannya dengan bermain baik dan membantu tim ini. Apalagi kita sudah tidak ada pemain lain,”ucapnya.

Arsitek asal Argentina ini melanjutkan, setelah ini dirinya menyatakan tetap akan melakukan evaluasi terhadap kinerja tim. Meskipun dilaga ini sukses mencatatkan kemenangan telak 4-0. Sebagai persiapan menghadapi pertandingan selanjutnya.

“Kita tentunya akan berusaha memperbaiki penampilan tim, tanpa harus merubah cara bermain. Saya pikir kita hanya perlu memaksimalkan perfoma pemain  dilapangan. Saya juga belum bisa berbuat banyak karena baru datang,”jelasnya. (Iyop)

Baca Juga :   Sriwijaya FC Siap Jadi Tuan Rumah Liga 2 2020-2021
H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Iyop DS

Avatar

Check Also

Dirtek PT. Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Indrayadi. (Istimewa)

Derry Herlangga dan Tedi Berlian Resmi Dilepas Sriwijaya FC

Palembang, Detik Sumsel — Mendekati kembali bergulirnya Liga 2 Indonesia Tahun 2020, Sriwijaya FC mengeluarkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *