Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel

PTTEP Bersama Trisakti Mendengarkan Ajakan Pemerintah, Gapai Pembangun Bekelanjutan.

Palembang, Detik Sumsel – Setelah Jakarta, dan Medan, kini giliran Palembang yang disambangi PTTEP Indonesia dan Universitas Trisakti, Program Pascasarjana MM-Sustainability dalam penyelenggaraan seminar nasional membangun kemitraan yang berkelanjutan untuk mencapai tujuan pembangunan berkelanjutan atau Sustainable Development Goals (SDGs) di Hotel Exselton Palembang, Rabu (5/9)

Seminar ini dalam menyatukan akademisi,
LSM dan sektor publik dan swasta untuk bersama-sama menciptakan kolaborasi, dan front persatuan untuk mencapai SDGs di Indonesia.

General Affairs Manager PTTEP Indonesia, Afiat Djajanegara mengatakan bahwa, mendengarkan ajakan pemerintah Indonesia, untuk bersama – bersama membantu, menjaga komitmen guna mencapai pembangunan yang berkelanjutan.

Baca Juga :   Istigosah Awali Kuliah Iftitah STAI Ash-Shidiqiyah

“Karena kami mendengar ajakan Pemerintah Indonesia untuk bersama-sama membantu Indonesia menjaga komitmen guna mencapai pembangunan yang berkelanjutan,”ujarnya.

Namun dari itu diterangkannya, dari sektor swasta menyadari bahwa untuk mencapai 5065 adalah upaya kolektif dan tidak dapat dilakukan tanpa kolaborasi.

“Inilah kenapa PTTEP Indonesia akan mengadakan seminar serupa di kota-kota besar lndonesia, agar semua pemangku kepentingan dapat saling membantu untuk mencapainya,”jelasnya.

Ditambahkannya, harapan di kemudian hari, inisiatif seperti ini juga akan dilakukan oleh sektor swasta lainnya, sehingga betul-betul menciptakan dampak pembangunan yang berkelanjutan.

Baca Juga :   Hadapi Industri 4.0, Alumni UIN RF Dibekali Tiga Senjata Ampuh

Sementara itu, Pendiri program MM-Sustainability di Universitas Trisakti, Maria Nindita Radyati mengatakan bahwa, dalam mencapai Sustainable Development Goals, kemitraan semua pelaku pembangunan menjadi syarat mutlak dilakukan.

”Ayo sukseskan 5065 dengan kemitraan,”pungkasnya.(Pen)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Efen Permata

Avatar

Check Also

Keterikatan Antara Kampus dan Mahasiswa yang Didasari oleh Tiga Hal

OKI, Detik Sumsel – Dengan menggandeng tema ‘Memantapkan Program Kerja Unggulan Menuju Kampus Teladan’, kegiatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *