Iklan Iklan
Pemprov
Pembukaan seleksi atlet tenis meja gubernur cup di PTM Perkutut

PTMSI Palembang Jaring Bibit Atlet Tenis Meja Gubernur Cup

Palembang, Detik Sumsel – Sebanyak 38 petenis meja kelompok umur 12, 15, 18, dan 25 putra/putri mengikuti seleksi. persiapan Kejurda Gubernur Cup Pengkot PTMSI Palembang di PTM Perkutut di kelurahan 27 Ilir, Kecamatan Ilir Barat II Palembang Sabtu (20/3). Kegiatan ini dibuka langsung oleh Ketua Umum KONI Palembang H Anton Nurdin.

Ketua Pengkot PTMSI Palembang Hafiz Ramadhonie mengatakan bahwa seleksi yang dilakukan menggunakan dana swadaya dan gotong royong pengurus. Pengkot PTMSI belum menerima dana.

“Seleksi ini merupakan program kerja PTMSI Palembang dan ajang ini juga untuk mencari bibit atlet yang berlaga akan berlaga Kejurda Gubernur Cup dan PTMSI kota Palembang siap meraih medali emas,”kata Hafiz.

Baca Juga :   Hakim dan Pegawai PN Lahat Tes Urine, Ini Hasilnya

Dikatakan Hafiz untuk ajang Porprov OKU Raya PTMSI kota Palembang menseleksi atlet nya dan sudah menyiapkan empat atlet putra dan atlet putri dengan target empat medali emas.

Sementara itu, M Hussen atlet peraih medali emas sea Game selaku pelatih melihat perkembangan PTMSI kota Palembang semakin maju dan meyakini melalui ajang seleksi kejurda gubernur cup ini akan mendapatkan bibit atlet tenis meja yang profesional.

“Saya yakin melalui seleksi ini akan menjaring atlet atlet tenis meja yang profesional,”katanya.(oji)

Baca Juga :   Selamat Kapolsek Lahat Naik Pangkat
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Danrem Gapo Minta Perusahaan Perkebunan di Sumsel Contoh PT Sinar Mas dalam Penanganan Karhutla

Palembang, Detik Sumsel — Danrem 044/Gapo Brigjen TNI Agus Jauhari Suraji S.I.P.,S.Sos selaku Komandan Operasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *