Pemprov
Simbolis penyerahal hibah lahan tempat pemakaman umum oleh PT Era Energi Mandiri, Bomba Grup, ke Kades Perangai. Foto Heru/DS.

PT Era Energi Mandiri Hibahkan Tanah untuk Pemakaman

Lahat, Detik Sumsel – Sebagai bentuk tanggung jawab sosial kepada masyarakat Desa Perangai, Kecamatan Merapi Selatan. PT Era Energi Mandiri, Bomba Grup, hibahkan wakaf lahan untuk tempat pemakaman umum warga di Desa Perangai.

KTT PT ERA, Makmur, melalui Community Development, Febra Debi Anthomi menjelaskan, lahan yang hibahkan itu seluas 1.565 M2, 1,6 hektar. Pada sebelah utara berbatasan dengan TPU Desa Perangai, sebelah timur berbatasan dengan lahan Yanani, sebelah selatan berbatasan lahan Samsul, sebelah barat berbatasan dengan lahan PT Era Energi Mandiri.

Baca Juga :   Suap PUPR Muara Enim, Anggota Dewan ini Dituntut 6 Tahun, Kadis Kebagian 5 Tahun Bui 

“Kita berharap, lahan wakap untuk pemakaman ini bisa bermanfaat untuk warga Desa Perangai,” jelas Febra Debi Anthomi. Bukan hanya hibah lahan TPU, untuk di Desa Perangai pihaknya dalam tahun ini juga sudah menyerahkan bantuan mob ambulan, sembako dampak covid, dan bantuan lainnya.

Sementara, Kades Perangai, Sarial Edwin mengucapkan banyak terima kasih pada PT Era Energi Mandiri, Bomba Grup, selama ini telah banyak memberi bantuan ke masyarakat. Apalagi di Perangai ini lahan pemakaman sudah penuh, jadi banyak warga dimakamkan di lahan sendiri.

Baca Juga :   Penerbit Sudah Miliki Buku Digital

“Hubungan warga sama pihak perusahan selama ini sangat baik. PT Era Energi Mandiri sudah banyak membantu warga bahkan hampir 90 persen warga kita bekerja di PT Era,” ucapnya. (heru)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Heru Senovlan

Avatar

Check Also

Manfaatkan Hari Hujan, Pelaku Pencurian Gasak HP Karyawan Toko ATK

Palembang, Detik Sumsel — Aksi pelaku pencurian handphone disalah satu toko penjualan Alat Tulis dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *