Beranda Daerah PT Artaprigel Khitan 24 Anak Kurang Mampu

PT Artaprigel Khitan 24 Anak Kurang Mampu

Tanggal : Pukul :
99
0
Suasana saat sunatan masal yang digelar PT Artaprigel. Foto Heru/DS

Lahat, Detik Sumsel – Tingkatkan peran sosial kepada masyarakat, dalam momen perayaan HUT RI ke 74. Selasa (20/8) sekitar pukul 08.00 WIB, PT Artaprigel potong “burung” alias sunat 24 anak, di delapan desa dalam lingkup kerja PT Artaprigel.

Julius, Humas PT Artaprigel menerangkan, 24 anak yang mengikuti sunatan masal gratis ini diantaranya berasal dari Desa Muaracawang, Desa Kerung, Desa Talang Sawah, Desa Tanjung Payang, Desa Padang Lengkuas, Desa Perigi, Desa Tanjung Tebat, dan Desa Pagar Batu.

“Selain merayakan HUT RI, kegiatan ini juga bentuk kepedulian kita sama masyarakat, guna menuju generasi sehat,” ujarnya, Selasa (20/8).

Julius juga mengatakan, sunatan masal ini digelar bekerjasama dengan Puskesmas Kecamatan Pulau Pinang. Selain itu juga memberikan cek kesehatan gratis pada masyarakat. Dirinya berharap agenda ini bisa menjadi agenda tahunan. Sehingga bisa menjadi agenda kegiatan yang ditunggu-tunggu masyarakat.

“Kita berharap, sunatan masal ini bisa sedikit membantu masyarakat. Bentuk kepedulian lain selama ini juga tidak putus kita berikan,” katanya. (heru)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here