Pemprov
Pelatih Kepala PSMS Medan Jafri Sastra didampingi pemain Ilham memberikan keterangan pers jelang pertandingan. (Iyop/detiksumsel.com)

PSMS Butuh Poin, Jafri Sastra : “Pilih Berbagi Atau Cedera”

Palembang, Detik Sumsel-PSMS Medan bertekad mencuri poin di Palembang, pada pertandingan pekan ke-20 menghadapi Sriwijaya FC, demi memuluskan jalan menuju babak delapan besar.

Karena itu, tim berjuluk Ayam Kinantan ini akan tampil habis-habisan saat menantang Laskar Wong Kito di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Selasa (1/11) pukul 15.20 WIB besok.

Pelatih Kepala PSMS Medan Jafri Sastra mengungkapkan, saat ini timnya masih tercecer diperingkat enam klasemen sementara wilayah barat, dengan koleksi 28 poin dari 18 laga.

“Oleh sebab itu, kami harus bisa mendapatkan poin dilaga kandang maupun tandang. Agar bisa mengejar kekurangan poin,”ungkapnya, di sesi pre match confrence, Senin (30/9) sore di Press Room Stadion GSJ.

Baca Juga :   Pertahankan Intensitas Latihan, Ini Program Sriwijaya FC Selama Ramadhan

Bahkan, mantan pelatih PSIS Semarang ini meminta agar Sriwijaya FC bisa memberikan kesempatan kepada tim asuhannya untuk mencuri poin dalam lawatannya kali ini.

“Bilang sama Pelatih (Sriwijaya FC) Kas Hartadi, Sriwijaya FC kan sudah aman, jadi besok jangan terlalu ngotot. Nanti kalau ada pemain yang cedera, kan rugi di babak 8 besar nanti,”ucapnya.

“Jadi pilih cedera atau berbagi poin sama kita PSMS,”lanjutnya seraya bercanda kepada wartawan.

Gelandang PSMS Medan Ilham Fathoni menambahkan, semua pemain dalam kondisi siap menghadapi Sriwijaya FC. Apalagi pertandingan terakhir melawan Babel United ditunda, sehingga stamina mereka tetap terjaga.

Baca Juga :   Babak 1: Tandukan Ahmad Ihwan Bawa Sriwijaya FC Unggul 0-1

“Sesuai intruksi pelatih, kita harus bisa meraih poin disini. Mudah-mudahan kita bisa mendapatkanny,”harapnya.(iyop)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

About Iyop DS

Avatar

Check Also

Terima Kasih Official Tim Sriwijaya FC 2020

Palembang, Detik Sumsel-Manajemen tim Sriwijaya FC 2020 sejatinya resmi berakhir seiring dengan keluarnya keputusan PSSI …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *