Pemerintah Sumatera Selatan
Pemerintah Musi Banyuasin
Beranda Politik PSBB Tidak Berlanjut, PSI Sumsel Tetap Salurkan Ribuan Makanan Siap Saji

PSBB Tidak Berlanjut, PSI Sumsel Tetap Salurkan Ribuan Makanan Siap Saji

Tanggal : Pukul :
415
0
PSBB Tidak Berlanjut, PSI Sumsel Tetap Salurkan Ribuan Makanan Siap Saji
Penyaluaran makanan siap saji, yang dilakukan kader PSI Sumsel

Palembang, Detik Sumsel – Setelah pemerintah pusat menginisiasi New Normal, perekonomian masyarakat perlahan berangsur membaik, namun masyarakat berpenghasilan rendah masih merasakan dampak ekonomi dari PSBB, banyak pengangguran baru dan belum mendapatkan pekerjaan yang layak.

Untuk mencukupi kehidupan sehari-hari, tak jarang mereka menjadi buruh kasar, agar tetap dapat bertahan hidup.

Menanggapi hal itu, Partai Solidaritas Indonesia (PSI) kembali bertindak cepat, untuk dapat meringankan beban masyarakat yang perekonomian belum kembali seperti semula. Partai yang digawangi oleh Grace Natalie, ini kembali membagikan makanan kepada masyarakat yang terdampak dalam bentuk makanan kemasan atau makanan siap saji.

Baca Juga :   Ini 4 Nama Calon Formatur Rekomendasi PAN OKI

Saat diwawancara oleh wartawan, Hermanto yang merupakan Ketua DPW PSI Sumatera Selatan mengatakan, kami kembali menyalurkan ribuan makanan siap saji, karena merespon dan menanggapi aduan masyarakat yang sering datang ke kantor, dan mengadukan bahwa untuk makan sehari-hari saja, mereka masih susah.

“Jadi kita berinisiatif untuk melakukan program ini lagi seperti bulan ramadhan yang lalu dan kami berharap agar hal ini dapat membantu masyarakat bawah di tengah pandemi yang masih berlangsung seperti saat ini,”terang Hermanto di sekretariat PSI, Minggu (21/6).

Baca Juga :   Ovi dan Ardani Kembalikan Formulir di Partai Demokrat

Hal senada diutarakan Koordinator aksi yang juga Sekretaris PSI Sumatera Selatan, Shalahuddin Al Khairi mengungkapkan, di tahap pertama kita sudah membagikan 1000 paket makanan, dan pada hari ini kita membagikan lebih banyak lagi paket makanan, ke beberapa titik tempat yang sudah didata.

“Otomatis sebaran bantuan di tahap kedua ini lebih banyak lagi berharap dapat meringankan beban masyarakat miskin yang terdampak,”tandasnya.(Pen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here