Iklan
Pemprov

Provost Atur Skema Pengamanan di Lokasi TMMD ke 110 Ketapang

Kabupaten Semarang, Detik Sumsel– Satu peran TNI yang tak tersorot pemberitaan di gelaran TMMD Reguler ke -110 Kodim 0714/Salatiga di Desa Ketapang, Kecamatan Susuk Kabupaten semarang Jawa Tengah, adalah personil Provost Kodim 0714/Salatiga.

Serda Toni Danprovost Kodim 0714/Salatiga, selama ini mengkondisikan keamanan,termasuk rekayasa lalu lintas,dan pengaturan tempat parkir ,manakala ada kunjungan pengawas TMMD ke Desa Ketapang.

Tentunya tak mengesampingkan peran anggota kepolisian dan linmas desa sasaran, Desa Ketapang yang terus mensupport tugasnya di lokasi TMMD. ‘’Kami gandeng Polri dan Linmas untuk kondisikan lapangan,’’ papar Serda Toni.

Baca Juga :   Tak Gengsi Bantu Urusan Dapur

Serda Toni mengaku, manakala ada kunjungan dari komando atas, bisa berjalan aman dan lancar itu merupakan kebanggaan baginya selaku Danru Provost.

‘’Ke depan untuk pengamanan di lokasi TMMD, setidaknya masih ada dua kunjungan, yakni kunjungan dari Bapak Pangdam IV/Diponegoro,dan Tim Wasev Mabesad dan saat penutupan TMMD nantinya ’’ terang Serda Toni.

Dikemukakan, di dua momen yang cukup penting di lokasi TMMD, pihaknya tetap akan melakukan koordinasi dan melibatkan unsur Polri maupun Linmas Desa ketapang.

Ketua Linmas Desa Ketapang, Fatkul Rozi (49) mengaku sangat bangga dipercaya untuk membantu Provost Kodim dalam giat keamanan di lokasi TMMD,. ‘’kepercayaan ini kami emban, sebagaimana tugas kami sehari-harinya sebagai keamanan di masyarakat, ‘’ bebernya.(Pendim 0714/Salatiga)

Baca Juga :   Istirahat Siang Temani Sesepuh Warga Desa Ketapang
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

TMMD Sebagai Wujud Nyata Pengabdian TNI

Pati, Detik Sumsel – Masyarakat sangat antusias sekali dengan akan di bukanya Program Tentara Manunggal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *