Pasang Iklan Detik Sumsel
Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Kriminal Propam Polresta Palembang: Brigpol I Melakukan Penembakan Karena Terdesak

Propam Polresta Palembang: Brigpol I Melakukan Penembakan Karena Terdesak

Tanggal : Pukul :
4447
1
Kasi Propam Polresta Palembang AKP Makmun N

Palembang, Detik Sumsel – Tewasnya M Ridwan karena ditembak di Jalan Soekarno Hatta Simpang Empat lampu merah Macan Lindungan, Kecamatan Ilir Barat I, Senin (23/7) kemarin diketahui pelaku penembakan tersebut merupakan Brigpol I anggota Polres OKI.

Brigpol I juga sudah mengakui bahwa dirinya lah yang menembak Ridwan dan yang bersangkutan juga masih dalam pengawasan Propam Polda Sumsel.

“Setelah kejadian, Brigpol I mendatangi Polresta untuk melaporkan peristiwa pemerasan yang dialaminya. Karena terdesak Brigpol I mengambil langkah ‘menembak’ Ridwan tepat mengenai dada sebelah kirim. Untuk ada tidaknya pelanggaran dalam peristiwa tersebut nanti nunggu hasil pemeriksaan yang ditangani Propam Polda Sumsel dan Polres OKI,” ujar Kasi Propam Polresta Palembang, AKP Makmun N, Selasa (23/7).

Baca Juga :   Pahami 22 Cara Pencoblosan yang Benar

Saat ditanya perihal keberadaan Brigpol I di Palembang Makmun menjelaskan bahwa yang bersangkutan dalam rangka kegiatan kedinasan.

“Brigpol datang ke Polresta Palembang untuk melapor kalau dirinya telah menjadi korban pemerasan, bukan kita amankan. Kasus ini sendiri masih dalam pendalaman, kami belum bisa bicara banyak, karena masih ditangani Satuan Reskrim Polresta Palembang,” bebernya.

Baca Juga :   Bawaslu Palembang Sempat Revisi Rekomendasi PSL Jadi PSU

Diketahui M Ridwan (35) ditewas dengan luka tembak tembus dibagian dada kiri, saat berada di Jalan Soekarno Hatta Simpang Empat Macan Lindungan Palembang, Senin (22/7). Korban sempat dilarikan ke RS Siti Khodijah, namun ia meninggal dunia dan dievakuasi ke kamar jenazah Rumah Sakit Bhayangkara Palembang. (oji)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

1 KOMENTAR

  1. Kalau perlu tembak mati semua preman di Palembang yang sudah banyak meresahkan masyarakat khususnya di kalangan supir……… saya sangat setuju dengan tindakan Brigadir IP ….. Kalau perlu banyakin lagi Brigadir IP yang lain nya…….sikat habis premanisme Palembang……itu juga kalau mau kota Palembang jadi baik namanya…… kalau mau di pertahankan dengan status kota yang penuh pemeras, premanisme, dll ya silahkan…..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here