Jajaran Redaksi Media Online DetikSumsel.com mengucapkan Maulid Nabi Muhammad SAW
Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Detiksumsel/Tohir -- Salah satu counter yang menjual pernak pernik Imlek di Grand JM.

Promo Menarik Spesial Imlek di Grand JM

Palembang, Detik Sumsel – Turut memeriahkan pergantian tahun Chinese, Grand JM bertabur promo menarik. Mulai dari kebutuhan Imlek hingga fashion dan sepatu. Tidak tanggung-tanggung diskon yang diberikan kepada customer hingga 70 persen.

Asisten Store Manager Grand JM PS Mall, Muhammad Dolig mengatakan, khusus untuk menyambut Imlek tahun ini, pihaknya memberikan promo berbagai kebutuhan. Seperti amplop angpau dari Rp 4.500 menjadi Rp 600 per bungkus, bunga Mehwa dari Rp 26.800 hingga Rp 99 ribu per tangkai.

Ada juga bunga Mehwa rangkai yang ditawarkan Rp 100 ribu ke atas sesuai dengan besar kecilnya pot yang digunakan, serta aksesoris lampion gantungan sebesar Rp 29.800.

Baca Juga :   Pertamina RU III Jadi Pilot Project Pengelolaan Sawit

Tidak hanya itu jelasnya, ada juga promo diskon untuk baju anak Imlek seharga Rp 49.800 dan untuk baju dewasa mulai dari Rp 59 ribu per potongan.

Dan untuk sejumlah brand terkenal, seperti Exit, Novel Mice, Carlos Moreno, dan untuk sepatu ada Yongki Komaladi dan Fladeo yang memberikan diskon khusus 70 persen. Ada juga diskon 50 plus 40 persen untuk produk dewasa.

Sedangkan untuk anak-anak, diskon hingga 70 persen seperti Color Baby dan untuk brand lainnya diskon 50 plus 20 persen.

“Ini sebagai bentuk apresiasi kita kepada customer loyal yang sudah setia kepada kami dan bertepatan juga dengan tahun baru Imlek. Kita mengharapkan ada pertumbuhan jumlah kunjungan maupun transaksi minimal 30 persen dibanding hari biasa,” katanya.

Baca Juga :   Di Forum Regional Diplomatic Meeting, Cak Amir Ajak Negara Sahabat Investasi di Sumsel

Ia menambahkan, program seperti ini rutin dilakukan oleh pihaknya pada momen hari besar keagamaan atau hari lainnya, seperti Valentine, Imlek, hari kemerdekaan, dan akhir tahun.

“Khusus Imlek tahun ini kita menawarkan parsel makanan maupun pecah belah dengan harga mulai dari Rp 250 ribu sampai Rp 500 ribu per paket parsel tergantung dengan isi dan besarannya,” jelasnya. (May)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Maya

Avatar

Check Also

Selama Cuti Bersama SMB II Terapkan Pengawasan Ketat Penumpang

Palembang, Detik Sumsel – Menghadapi Cuti bersama dan Libur bersama Mualid Nabi Besar Muhammad SAW, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jajaran Redaksi Media Online DetikSumsel.com mengucapkan Sumpah Pemuda