Pemerintah Kabupaten Banyuasin Siap Menyukseskan Asian Games Tahun 2018

Promo Cash Back Hingga Rp 10 Juta di Golden Sriwijaya Building

0
35
Salah satu ruangan Golden Sriwijaya Building (Istimewa)

Palembang, Detik Sumsel – Kebutuhan akan gedung tempat untuk perhelatan acara yang makin meningkat, menjadi daya tarik tersendiri bagi investor untuk membangun gedung yang bisa digunakan untuk berbagai kegiatan, salah satunya Golden Sriwijaya Building yang berada di Jl GHA Bastari atau di samping Polresta Palembang.

Bangunan empat lantai yang dibangun di atas lahan seluas tiga hektar ini sangat sesuai untuk beragam acara mulai dari wisuda, pernikahan (wedding), hingga konser.

Pembangunan gedung yang memakan waktu hingga setahun tersebut memiliki bangunan empat lantai. Lantai satu, tiga, dan empat merupakan office, sedangkan ballroom berada di lantai dua.

“Golden Sriwijaya yang sudah beroperasi sejak 27 September lalu ini, banyak diminati dan sudah banyak even yang akan digelar di gedung ini bahkan sudah terisi hingga Juni 2019,” ujar Reza Frahardika, Account Executive Golden Sriwijaya Building, Kamis (08/11).

Kapasitas ballroom yang dimiliki Golden Sriwijaya Building ini mampu menampung hingga 3.000 orang sehingga ukurannya cukup besar dibandingkan tempat lain.

“Semua even bisa digelar di tempat ini, seperti pernikahan minimal 600 pax bisa, namun sebagian besar pernikahan yang digelar hingga mencapai 1.000 pax,” katanya.

Begitu juga untuk dijadikan tempat konser, sangat sesuai. Pasalnya ketinggian atap hingga mencapai delapan meter sehingga sangat memungkinkan menggelar konser musik.

Ia menambahkan, bangunan yang mengusung konsep modern minimalis ini juga menawarkan harga yang relatif terjangkau, untuk paket pernikahan dibandrol mulai dari Rp185 ribu per pax.

“Harga tersebut sudah paket lengkap, mulai dari dekorasi, Master of Ceremony (MC), band musik, dan catering jadi konsumen sangat dimudahkan,” jelasnya.

Selain itu, gedung yang memiliki areal parkir yang cukup luas dengan daya tampung 800 roda empat ini juga bisa dijadikan untuk tempat menggelar pertemuan atau (meeting), mulai dari 20 pax hingga 200 pax dengan harga mulai dari Rp 100 ribu.

Ditambahkannya, sampai saat ini, Reza mengaku even pernikahan masih yang mendominasi di Golden Sriwijaya Building dengan sumbangan 50 persen. Selama masa promo, pihaknya memberikan cash back hingga Rp 10 juta bagi yang melakukan pemesanan. (May)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here