Iklan

Detik
Pemprov

Promo Akhir Tahun, Semua Produk Hush Puppies Diskon Hingga 50 Persen

Palembang, Detik Sumsel – Guna mendongkrak penjualan selama libur Natal dan tahun baru, Hush Puppies menghadirkan berbagai program promo untuk memanjakan konsumen.

Mulai dari produk sepatu, tas, pakaian dan aksesoris. Dimana setiap pembelian 1 jenis barang akan mendapatkan diskon 20%. Beli 2 diskon 30 persen dan beli 3 langsung mendapatkan diskon sebesar 50 %, untuk seluruh koleksi terbaru dan best seller.

“Promo ini terbatas dan hanya ditawarkan di tennat kita yang berada dilantai dasar. Promo diskon yang ditawarkan hanya berlaku di kota Palembang. Jadi ayo buruan datang ke store Hush Puppies Apparel di Palembang Icon,” ajak Senior Area Coordinator Hush Puppies Palembang, Tommy Prayoga saat dihubungi detiksumsel.com via What’sApp, Selasa (29/12).

Baca Juga :   Antisipasi Lonjakan Trafik di Musim Haji, Telkomsel Tambah Kapasitas Jaringan

Tidak hanya sepatu, tas dan eksesoris, pihaknya juga menawarkan diskon hingga 50 persen, untuk pembelian pakaian seperti kemeja dan celana baik pria maupun wanita.

Tommy menambahkan, untuk harga jangan khawatir. Karena harga yang ditawarkan disini sangat bersahabat dengan kantong, dengan kualitas produk terbaik.

Untuk harga sepatu dan tas ditawarkan mulai dari Rp699.000 sampai Rp 3.099.000 dan untuk pakaian ditawarkan mulai dari Rp 179.000 sampai Rp 999.000.

“Banyak banget keunggulan produk dari sepatu Hush Puppies, karena memiliki berbagai macam tekhnologi seperti The Body Shoe, Zero-G, Bounce, Wavereflex, Deep Comfort, Waterproof. Serta masih banyak lagi tekhnologi lainnya yang membuat kita semakin nyaman,” urainya. (May)

Baca Juga :   Punya Rencana Keluar Negeri? Aktifkan Paket RoaMAX
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

About Maya

Avatar

Check Also

Bumbu dan Pempek Prozen Banyak Diminati Konsumen, Terutama luar Kota

Palembang, Detik Sumsel – Memenuhi keinginan konsumen yang berada diluar kota, sejak satu tahun terakhir …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *