Iklan
Pemprov

Progres Renovasi Rumah Sutinah Nyaris Rampung

Pati, Detik Sumsel — Kita ketahui bersama Sutinah warga Dukuh Kemiri RT.02/02, Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati adalah salah satu penerima bantuan renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) melalui program TMMD Regular ke-111 Kodim Pati.

Hingga hari ini rumah Sutinah terlihat hampir rampung, dinding sudah diaci, tinggal pleterisasai lantai dan pengecatan. TNI Satuan Tugas (Satgas) terus tancap gas dalam membantu warga untuk penyelesaian bedah RTLH milik Sutinah, Jum’at (11/6/2021).

M. Jumroni Babisa Tamansari mengatakan, bahwa rumah Sutinah adalah rumah pertama yang direnovasi Satgas TMMD, sehingga akan rampung lebih dulu.

Baca Juga :   Kegembiraan Warga Melintasi Jalan Baru TMMD Kodim Karanganyar

“Sampai hari ini Satgas TMMD masih tetap semangat dalam mengerjakan rumah Ibu Sutinah. Diharapkan dalam minggu ini sudah selesai seratus persen dan berlanjut ke rumah warga yang lain,” tutur Babinsa.

Sementara Danramil 16/Jaken Kapten Kav Budi Karyadi juga mejelaskan, “progress rumah Ibu Sutinah sudah 80%, tinggal menyisakan pleterisai lantai dan pengecatan. Saya berharap, rumah Sutinah segera terselesaikan dan bisa segera di tempati dengan nyaman,” jelas Budi Karyadi. (0718)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Satgas TMMD 111 Beri Penyuluhan Karakter Dan Bela Negara ke Masyarakat

Pati, Detik Sumsel – Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati memberikan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *