Jajaran Redaksi Media Online DetikSumsel.com mengucapkan Maulid Nabi Muhammad SAW
Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Detik Sumsel/Tohir - Karyawan Smartfren saat mengikuti menunjukkan produk.

Produk Unlimited Smartfren Dongkrak Pelanggan Dua Kali Lipat

Palembang, Detik Sumsel – Menjawab kebutuhan pelanggan akan produk yang memiliki keunggulan baik dari sisi harga maupun kecepatan data, Smartfren memperkenalkan produk ke masyarakat berupa produk unlimited Internet 4G selama satu bulan hanya Rp 65 ribu.

“Harga Rp 65 ribu ini menjadi harga paket termurah bila dibandingkan dengan seluler lainnya. Meskipun demikian pelanggan jangan khawatir untuk kualitas jaringan sekelas jaringan 4G LTE,” jelas Regional Head South Sumatera Regional PT Smartfren tbk, Wanda Yudhistira, Senin (05/11).

Baca Juga :   Khusus Hari Ini, Paket Data 50 GB Telkomsel Hanya Rp 150 Ribu

Sejauh ini katanya, respon sangat baik. Ini terlihat dari jumlah pengguna yang terus meningkat. Bahkan secara kenaikan trafik, pengguna Smartfren mengalami kenaikan dua kali lipat sampai saat ini.

Padahal produk ini baru diluncurkan pada bulan September lalu. “Ini menunjukkan respon pengguna dan masyarakat sangat baik untuk produk ini,” katanya.

Ia menambahkan, meningkatnya pengguna produk ini, tidak terlepas dari pengguna milenial yang mendominasi. Pukul 19.00 sampai 22.00 menjadi high traffic pengguna.

“Pengguna internet terbanyak kita kebanyakan di aplikasi Youtube, Facebook, Instragram, Whatsapp, dan lainnya, dan didukung pengguna milenial, meski secara segmentasi pelanggan kita umum,” jelasnya.

Baca Juga :   Palembang Tambah 4.315 Sambungan Rumah Jaringan Gas Kota

Ia menambahkan, peningkatan penggunaan produk ini juga dibarengi dengan peningkatan kualitas jaringan.

“Meski penggunaan meningkat, kita pastikan jaringan bisa mencover dengan baik. Apalagi di akhir tahun ini, kami kembali melakukan penambahan BTS di Palembang Kenten dan Radial, serta daerah Prabumulih dan Indralaya,” ujarnya. (May)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Maya

Avatar

Check Also

Digitalisasi Sektor UMKM lewat Program Digital Creative Milennials 2020

Palembang, Detik Sumsel – Telkomsel kembali menghadirkan program berbasis digital sebagai wadah untuk memacu kewirausahaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jajaran Redaksi Media Online DetikSumsel.com mengucapkan Sumpah Pemuda