Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Ilustrasi PSMS Medan VS Sriwijaya FC. (Grafis:Ram/Detiksumsel.com)

Preview PSMS Medan VS Sriwijaya FC, Kas Hartadi: Harus Kerja Keras

Palembang, Detik Sumsel-Kerja keras dan motivasi tinggi menjadi modal utama Sriwijaya FC, menghadapi pertandingan big match melawan PSMS Medan.

Dalam duel bertajuk Derby Andalas, dilaga pekan ke-9 kompetisi Liga 2 2019, Kamis (1/8) pukul 15.30 WIB di Stadion Teladan, Medan.

Ya, untuk pertama kalinya, dua tim alumni Liga 1 ini kembali saling berhadapan diajang resmi. Pasca keduanya degradasi dari kompetisi tertinggi ditanah air, akhir musim lalu.

Pelatih Kepala Sriwijaya FC Kas Hartadi mengungkapkan, tim asuhannya datang ke Medan tanpa persiapan khusus, karena mereka hanya memiliki waktu istirahat selama satu hari. Pasca menghadapi Persiraja Banda Aceh, akhir pekan lalu.

Baca Juga :   Buta Kekuatan Lawan, Subangkit Pantau Laga PSM Vs PS. TIRA

Akibat adanya perubahan jadwal, yang menyebabkan pertandingan harus digelar lebih cepat dari sebelumnya. Oleh sebab itu, arsitek asal Solo ini hanya fokus pada recovery kondisi fisik dan stamina pemain.

“PSMS Medan merupakan tim kuat dan memiliki nama besar di kompetisi sepakbola Indonesia. Mereka juga memiliki materi pemain dan pelatih yang bagus. Tapi kita akan berusaha mengimbangi permainan PSMS Medan,”ungkapnya, pada pre match confrence, Rabu (31/8).

Baca Juga :   Cedera Hamstring, Eddy Gunawan Terancam Absen Lawan Persita

Caranya, lanjut mantan pelatih Persikabo dan Kalteng Putra ini. Pemain harus bermain dengan fokus dan mau bekerja keras sepanjang pertandingan.

“Kita juga tidak boleh kalah motivasi dengan tim lawan, meskipun bermain tandang. Justru motivasi kita harus lebih tinggi,”pintanya.

Striker Sriwijaya FC Ahmad Ihwan menambahkan, mewakili pemain dia menyatakan jika semua rekan-renannya sudah siap menghadapi pertandingan besok.

“Kita akan bekerja keras dan berusaha maksimal menjalankan intruksi yang diberikan pelatih. Insyaallah kita bisa mendapatkan hasil yang terbaik,”harapnya. (iyop)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Iyop DS

Avatar

Check Also

Gowes Bareng Komunitas, Dewa : Segera Ada Jalur Khusus Pesepeda

Palembang, Detik Sumsel – Rencana pembangunan jalur sepeda di Palembang, terus dimatangkan Pemerintah Kota Palembang, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *