Beranda Sriwijaya FC Prediksi Persita VS Sriwijaya FC, Misi Hapus Rekor Buruk

Prediksi Persita VS Sriwijaya FC, Misi Hapus Rekor Buruk

Tanggal : Pukul :
4631
0
Striker Sriwijaya FC Airlangga Sucipto dan Yongky Aribowo mendapatkan pengawalan ketat dari pemain bertahan Persita Tanggerang. (M.Tohir/detiksumsel.com)

Palembang, Detik Sumsel-Pertandingan pekan ke-16 menghadapi Persita Tanggerang, Kamis (12/9) sore besok akan menjadi ujian berat bagi Sriwijaya FC.

Hasil buruk yang diperoleh pada pertemuan sebelumnya diputaran pertama kompetisi Liga 2 2019, menjadi memori kelam yang tidak bisa begitu saja dilupakan.

Tampil didepan pendukung sendiri, Sriwijaya FC justru harus keluar dari Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring dengan kepala tertunduk. Setelah ditaklukkan Persita Tanggerang dengan skor 0-2.

Karena itu, meski saat ini Sriwijaya FC masih kokoh dipuncak klasemen sementara wilayah barat, dengan koleksi 31 poin dari 15 laga.

Sementara Persita harus puas bertengger diperingkat lima, dengan selisih enam poin dari jumlah pertandingan yang sama.

Baca Juga :   Peraih Gelar Double Winner Ini Akhirnya Degradasi ke Liga 2

Laga yang akan digelar di Stadion Sport Center, Kelapa Dua, Tanggerang tersebut dipresiksi bakal berjalan ketat dan berlangsung dengan tensi tinggi sejak menit awal.

Catatan impresif yang dimiliki Laskar Wong Kito pada lima pertandingan sebelumnya, dengan torehan empat kemenangan dan satu kali imbang.

Tidak bisa menjadi jaminan, Ambrizal dan kawan-kawan bisa pulang ke Palembang dengan membawa poin, meski hanya satu angka.

Apalagi, tim berjuluk Pendekar Cisadane ini dikenal jago kandang. Dari enam laga home sebelumnya, anak asuh Pelatih Widodo C Putro ini belum terkalahkan.

Baca Juga :   Taklukkan Persiraja 1-0, Sriwijaya FC Naik Satu Peringkat

Egi Melgiansyah dan kawan-kawan berhasil mencatatkan tiga kemenangan dan tiga kali imbang.

Tambahan amunisi diawal putaran kedua, dengan mendatangkan pemain dari Liga 1 seperti Yonahis Nabar, Nerius Alom, Bobby Satria, Hendra Ridwan hingga Zulkifli Syukur.

Diharapkan dapat menjadi pembeda dan mampu mengimbagi permainan tim tuan rumah, serta memperbaiki rekor pertemuan dengan Persita.

“Komposisi tim kita sudah berbeda dari putaran pertama lalu. Mudah-mudahan kita memperoleh hasil positif dikandang Persita. Target kita tidak muluk-muluk, bisa dapat satu poin saja sudah bagus,”ucap Pelatih Kepala Sriwijaya FC Kas Hartadi. (iyop)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here