Iklan
Pemprov

Pratu Bayu, TNI Idola Anak-Anak Ketapang

Kabupaten Semarang, Detik Sumsel – Setelah melaksanakan Kegiatan pekerjaan fisik dalam Program TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga bersama masyarakat Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang, Sabtu(20/03/2021).

Dengan berjalan kaki Pratu Bayu pulang selesai melaksanakan pengecoran jalan, di tengah jalan berpapasan dengan anak-anak yang sedang bersepeda, Pratu bayu menegur dan menghentikannya, sekedar untuk menghibur diri menghilangkan rasa lelah setelah bekerja.

Sani(8) dan Tari(7), nama yang bagus untuk si anak, Sani turun dari sepeda, sambil Pratu Bayu memegangi sepeda sani menanyakan, “mulai dari nama, sekolahnya di mana terus kelas berapa tak lupa tempat tinggal beserta kedua orang tua namaya siapa.

Baca Juga :   Rela Cari Pakan Sapi Pagi Demi Bisa Kerja TMMD

Semua hanya untuk membuat keakraban semata agar anak-anak tidak takut sama TNI, pelan berlahan keakraban mulai terjalin, sebelum anak-anak melanjutkan bermainnya Pratu Bayu menyampaikan “harus rajin belajar, tidak boleh membantah kepada ke dua orang tua,” dan ingat selalu beribadah,” lmbuhnya.(Pendim 0714)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Komsos Dirumah Warga, Satgas TMMD Belajar Membuat Dederan Biji Melon

Pati, Detik Sumsel – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke 111 Kodim 0718/Pati saat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *