Beranda Politik Prabowo: Tangan Wong Palembang Keras-Keras

Prabowo: Tangan Wong Palembang Keras-Keras

Tanggal : Pukul :
233
0

Palembang, Detik Sumsel– Gema takbir berkumandang di plataran Benteng Kuto Besak (BKB), Selasa (9/04) siang. Lantunan sholawat terdengar merdu dibawa oleh ribuan massa dan simpatisan pendukung Capres Cawapres 02 Prabowo-Sandi untuk menyambut kedatangan Capres 02 Prabowo Subianto dalam rangkaian kampanye akbar terbuka.

Cuaca mendung dan ribuan pendukung kompak mengenakan baju berwarna putih demi mendengar orasi Prabowo Subianto.

“Saya sampai ke Palembang ini rasanya setengah mati, melewati kerumunan warga Palembang yang mencapai ratusan ribu ini. Tangan saya sakit bersalaman dengan Wong Palembang ini, tangannya keras-keras,” canda Prabowo dihadapan ribuan massa pendukung dan simpatisan Capres Cawapres 02.

Menurut Prabowo, suasana penyambutan dirinya di Palembang ini sangat luar biasa dan dirinya merasa terharu. “Walaupun badan saya sakit ditarik emak-emak, saya terharu atas penyambutan ini,” ungkapnya.

Lanjutnya, biasanya cuaca di Palembang ini sangat panas, tapi hari ini mendung. “Ini tanda-tanda alam, mari kita jaga bersama, Insya Allah Prabowo-Sandi untuk Indonesia lebih baik,” tegasnya.

Pada rangkaian kampanye akbar terbuka Prabowo di plataran BKB juga diramaikan sang Raja Dangdut Rhoma Irama dan Penyanyi Nisya Sabyan. (tet)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here