Pemerintah Sumatera Selatan
Ucapan Hendri Zainuddin
Ucapan Hendri Zainuddin
Beranda PALI PPS Zona 1 Kecamatan Talang Ubi Dilantik

PPS Zona 1 Kecamatan Talang Ubi Dilantik

Tanggal : Pukul :
90
0

Pali, Detik Sumsel- Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Sunario SE, Minggu (22/3) pagi melantik anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) Bupati dan Wakil Bupati PALI tahun 2020 digedung Pesos Pertamina Pendopo Kecamatan Talang Ubi.

Disaksikan oleh anggota komisioner KPU PALI, Bawaslu PALI, Camat Talang Ubi, Kapolsek Talang Ubi, dan OPD lainnya 60 orang anggota PPS zona 1 Kecamatan Talang Ubi tersebut resmi diambil sumpah janjinya.

Sunario, SE dalam sambutannya mengatakan bahwa seharusnya rencanakan pelantikan PPS akan dilakukan serentak. Namun berhubung dengan adanya himbauan dari pemerintah dan KPU RI, pelantikan dirubah pelaksanaannya.

Baca Juga :   Begal di Pali Tusuk Kepala dan Todong Pistol ke Dua Wanita

“Yakni dibagi tiga zona. Terdiri dari Zona 1 meliputi Talang Ubi, zona 2 Penukal dan Penukal Utara serta zona 3, Tanah Abang dan Abab,” jelasnya.

“Dan kami juga berharap Kepada anggota PPS yang telah dilantik agar dapat bekerja dengan baik, serta saling berkoordinasi sehingga apapun persoalan yang muncul dapat kita selesaikan Dan berikanlah pelayanan terbaik kepada masyarakat sesuai dengan tugas dan wewenang yang diamanahkan dalam oleh undang-undang,” ujarnya.

Sunario menyarankan agar anggota PPS yang telah dilantik untuk saat ini tetap tinggal di rumahnya masing-masing.

Baca Juga :   25 Anggota PPK PALI Dilantik

“Tetap di rumah sambil menunggu arahan dari KPU dan Jangan melakukan aktivitas sebagai PPS, sebab saat ini kita harus menjaga diri dalam mencegah virus corona atau Covid-19,” ucapnya.

Untuk itu kita semua dapat menjalankan seluruh arahan pemerintah agar bencana ini capat berlalu dan aktivitas kita dapat normal kembali,” harapnya.

Kami juga saat ini terus menunggu arahan terbaru dari KPU RI bahwa masa kerja PPS belum bisa ditentukan kapan dimulai dan kapan berakhirnya sampai ada pemberitahuan resmi dari KPU RI,” pungkasnya.(haw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here