Gran Fondo
Sekretaris DPC PPP OKU Timur Ropingi

PPP OKU Timur Tegaskan Tetap di Kubu Romahurmuzy

Martapura, Detik Sumsel — Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten OKU Timur menegaskan tetap berada dikubu kepemimpinan Romahurmuzy. Hal ini ditegaskan Ropingi selaku Sekretaris DPC PPP OKU Timur.

Mengingat pada Jum’at, (16/11) kemarin kepemimpinan PPP kubu Djan Faridz menggelar Mukernas III di Gedung Galeri, Jalan Talang Nomor 3, Menteng, Jakarta Pusat.

“PPP di OKU Timur tetap di kubu Romahurmuzy, sebab kepemimpinan Djan Faridz itu tidak sah, di OKU Timur juga tidak ada kepengurusan PPP kubu Djan Faridz, kalau pun ada tidak berjalan. Kita ikut yang sah lah,” ucap Ropingi Minggu, (18/11).

Baca Juga :   KH Maman ; Pilpres Bukan Perang Agama, Tapi Pesta Demokrasi

PPP sendiri memiliki dualisme kepemimpinan, selain kepemimpinan hasil Muktamar Jakarta atau Kubu Djan Fariz, ada juga Kubu Romahurmuzy hasil muktamar di Surabaya, keretakan di tubuh Partai berlambang Ka’bah ini sudah berlangsung 4 tahun silam.

Dalam berita yang di muat oleh beberapa media Online Nasional, Mukernas kubu Djan Faridz ini mengambil sikap politik untuk mendukung pasangan Capres-Cawapres nomor urut 2 yakni Prabowo-Sandi. Sedangkan kubu Romahurmuzy sendiri mengusung dukungan pada Pasangan Capres-Cawapres nomor urut 1 Jokowi-Ma’ruf Amin.

Begitu pun dukungan PPP OKU Timur dengan tegas, Ropingi yang juga merupakan Caleg DPRD OKU Timur periode 2019-2024 dari Partai PPP ini mengatakan seluruh kepengurusan PPP OKU Timur mendukung  pasangan Capres-Cawapres nomor urut 1 Jokowi-Ma’ruf Amin.

Baca Juga :   Sosialisasikan Maklumat dan Bentuk Tim terpadu

“PPP OKU Timur mendukung pasangan Capres-Cawapres nomor urut 1 pak Jokowi-Ma’ruf Amin, kita akan berusaha semaksimal mungkin untuk memenangkan Pak Jokowi,” sebut Ropingi yang juga pernah menjabat sebagai anggota DPRD OKU Timur ini. (rdn)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Eko Dedi Atmaja

Avatar

Check Also

Dua Jam Api Berkobar, Sembilan Rumah Jadi Arang

Palembang, Detik Sumsel — Kebakaran hebat melanda pemukiman padat penduduk di Jalan Kiai Marogan Kecamatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *