Pasang Iklan Detik Sumsel
Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Netizen Posting Naik Gojek di Sosmed, Herman Deru Malah Dinasehati Warganet

Posting Naik Gojek di Sosmed, Herman Deru Malah Dinasehati Warganet

Tanggal : Pukul :
917
0
Gubernur Sumsel Herman Deru menaiki ojek online agar dapat segera sampai di lokasi Pembukaan acara Gebyar Pendidikan dan Kebudayaan Tahun 2019 yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan Kota Palembang, Senin (4/3)

Palembang, Detik Sumsel- Tak tahan dengan kondisi lalu lintas yang padat merayap, Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru akhirnya memilih untuk menaiki Gojek untuk menuju ke lokasi kegiatan Pembukaan acara Gebyar Pendidikan dan Kebudayaan Tahun 2019 yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan Kota Palembang, Senin (4/3) pagi.

Euforia bisa menaiki gojek ke lokasi kegiatan tersebut pun diabadikan oleh mantan Bupati OKU Timur dua periode ini dengan memposting foto-fotonya naik gojek, namun postingan Herman Deru ini justru membuat warganet ramai-ramai menasehati suami Hj Febrita Lustia tersebut, pasalnya tampak pada foto tersebut Herman Deru tidak memakai helm dan tidak mentaati safety first.

Baca Juga :   Herman Deru Gerak Cepat Antisipasi Dampak Kabut Asap

“Semangat nya boleh jg tp keselamatan ttp no 1 pak….helm tlong d pake,” tulis Alvhin di kolom komentar FB Herman Deru.

“Gk pernah pakek helm ya pak,” tulis Eday Say.

Diketahui, sudah beberapa kali di setiap momen gubernur Sumsel Herman Deru yang menaiki kendaraan roda dua tidak menggunakan helem dan turut menjadi perhatian warganet. (tet)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here