Detik
Pemprov
Posko Gugus Tugas Kembali Terima Bantuan 1 Ton Beras
Walikota Palembang, H. Harnojoyo saat menerima bantuan 1 ton beras dari komunitas IOF dan JPN di posko gugus tugas Covid-19 (Foto : Diskominfo Palembang)

Posko Gugus Tugas Kembali Terima Bantuan 1 Ton Beras

Palembang, Detik Sumsel – Bantuan demi bantuan terus mengalir untuk masyarakat Palembang di tangah pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini terjadi. Kali ini nampak bantuan sebanyak 1 Ton beras dari komunitas Indonesia Off Road Federation (IOF) serta Jeep Palembang Nian (JPN) disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan melalui Posko Gugus Tugas Covid-19 yang berlokasi di Rumah Dinas Walikota, Jalan Tasik Palembang.

“Kami Pemerintah Palembang pada hari ini sangat berterima kasih atas bantuan 1 ton beras dari komunitas Indonesia Off Road Federation serta Jeep Palembang Nian melalui posko gugus tugas,” kata Harnojoyo usai menerima bantuan di Posko Gugus Tugas Covid-19, Jalan Tasik Palembang, Kamis (16/04).

Baca Juga :   Dua Warga Positif Corona Asal Rantau Panjang Sembuh

Ia juga menyampaikan, bahwa saat ini terdapat 38.000 Kartu Keluarga (KK) masyarakat kota Palembang yang akan diberikan bantuan berupa sembako.

“Waktu pemberian sembako ini tidak dapat kita prediksi sampai kapan. Bukan nilai atau jumlahnya yang kita lihat, tetapi bentuk kepeduliannya yang kita harapkan,” ujarnya.

Masih dikatakannya, dalam pendestribusian bantuan tersebut, sistem pembagian juga akan dilakukan secara by Name by Andress.

“Sekarang kami bersama teman-teman gugus tugas sedang melakukan rapat tentang bagaimana teknis pembagian bantuan ini, sehingga dapat tersampaikan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkannya,” tungkasnya. (ril/bett)

Baca Juga :   KPU OKU Mulai Distribusikan Surat Suara ke Seluruh Kecamatan
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

About Betta Agri

Betta Agri

Check Also

Dodi Reza Bantu Alat dan Kostum Drumband MA Raudhatun Nasihin 

Sekayu, Detik Sumsel – Senyum sumringah dan raut wajah bahagia tampak jelas dari Kepala Madrasah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *