Pemerintah Sumatera Selatan
TAG TOYOTA
ACT GLOBAL QURBAN
Beranda Ogan Ilir Porprov 2019, Koni OI Ramaikan 27 Cabor

Porprov 2019, Koni OI Ramaikan 27 Cabor

Tanggal : Pukul :
388
0
Ketua Koni OI, Iklim Cahya

Indralaya, Detik Sumsel- Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Ogan Ilir (OI) akan mengirimkan 27 Cabang Olahraga (Cabor) dalam mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatra Selatan (Sumsel) 2019 nantinya akan dipusatkan di Kota Prabumulih yang diperkirakan dipertengahan November.

Ketua Koni OI Iklim Cahya mengatakan, saat ini dari 27 Cabor sudah melakukan persiapan dalam menghadapi Proprov 2019 yang diperkirakan dipertengahan bulan November ini.

“Masing-masing Cabor saat ini sedang melakukan persiapan dalam menghadapi Porprov, dari 27 cabor ini terdiri dari Sepak bola, bola voli, tenis meja, basket, bela diri seperti tekondow, karete, tinju, pencak silat, panahan, menembak, atletik, renang, sepatu roda, billyard, bermotor, panjat tebing, cartur, dayung, sepak takraw, woodball,” katanya saat dibincangi diruang kerjanya, Selasa (6/8).

Baca Juga :   DPD PAN OI Rekomen Empat Nama Formatur

Menurut Iklim dari 27 cabor tersebut akan dilihat terlebih dahulu kesiapan atlit yang akan berlangsung di pertengahan bulan November ini.

“Nanti akan kita lihat terlebih dahulu kesiapan atlit apakah benar-benar siap atau belum karena nantinya sebelum dikirm akan dilakukan seleksi kembali,” terangnya.

Ia menambahkan untuk jumlah atlit dari 27 cabor tersebut sebanyak 300 orang dalam mengikuti porprov 2019 ini.

Baca Juga :   Asosiasi BPD OI Desak Dewan Buat Raperda, Begini Komentar DPRD

“Sebanyak 300 atlit dari 27 cabor dalam mengikuti Porprov yang nantinya akan di ajukan di Koni, kita juga menargetkan masuk 6 besar,” pungkasnya. (AL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here