Iklan Iklan
Pemprov

Ponijan: Kami Membantu Satgas TMMD Karena Kecintaan Kami Pada TNI

Kabupaten Semarang, Detik Sumsel – Personel Satgas TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga tahun 2021 dibantu oleh warga Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang, melakukan pengecoran jalan rabat beton.

Desa Ketapang adalah salah satu lokasi dilaksanakannya kegiatan TMMD Reguler ke-110. Ada dua sasaran dalam rencana Program TMMD Reguler ke- 110 Kodim 0714 /Salatiga ini, yaitu sasaran fisik dan non fisik.

Dalam kesempatan tersebut, Pasiter Kodim Salatiga Kapten Inf. Sofyan Amirudin menyampaikan bahwa sasaran fisik yang berupa pengecoran jalan rabat yang dikerjakan oleh Satgas TMMD merupakan jalan utama bagi masyarakat, sehingga efeknya bisa langsung dirasakan.

Baca Juga :   Tidak Harus Baru, Satgas TMMD Manfaatkan Begisting Bekas

Sementara itu, Ponijan (51 tahun), salah satu warga Desa Ketapang, yang juga ikut terjun langsung dalam kegiatan tersebut, mengatakan bahwa keterlibatan warga Desa Ketapang dalam membantu Satgas TMMD dalam pengerjaan jalan rabat beton, adalah sebuah bentuk kecintaan warga kepada prajurit TNI.

“Seluruh warga Desa Ketapang juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada anggota Satgas TMMD Reguler ke- 110 Kodim 0714/Salatiga, yang telah membantu memperbaiki sarana dan prasarana di Desa Ketapang, yang secara langsung akan dapat memajukan perekonomian warga setempat”, pungkas Ponijan. (Pendim 0714/Salatiga).

Baca Juga :   Mantan Personil God Bless Berpulang
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Kami Tidak Butuh Menginap Di Hotel, Ada Tempat Tidur saja Bagi Kami Sudah Cukup

Pati, Detik Sumsel -Sebagai tempat untuk penginapan anggota Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *