Iklan Iklan
Pemprov

Pondasi Yang Kuat Menentukan Kokoh Tidaknya Dalam Membangun Sebuah Rumah

Pati, Detik Sumsel – Prajurit Satuan Penugasan (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 tahun 2021 Kodim 0718/Pati yang saat ini sudah memasuki penggarapan sasaran fisik Renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) makin getol membedah rumah warga tidak mampu yang memiliki hunian (rumah) yang kondisinya memprihatinkan.

Enam belas rumah milik warga yang nyata-nyata hidup dibawah garis kemiskinan, selama bertahun-tahun tinggal dalam rumah yang tak layak untuk dihuni.

Rumah yang sudah rusak, reyot, genting (atap) bocor bahkan nyaris roboh. Kondisi tersebut menjadikan keadaan rumah tersebut benar-benar tidak sehat untuk ditinggali.

Baca Juga :   Luncurkan Program PWI Peduli

Anggota Satgas TMMD 111 tengah membangun pondasi rumah sebagai langkah awal perehaban di rumah salah satu warga yang mendapat bantuan rehab RTLH.

”Kami tidak mau main-main di pembuatan pondasi yang memang menentukan kokoh tidaknya untuk pembangunan sebuah rumah. Semua pondasi yang dibangun dalam rehab RTLH di lokasi TMMD berkualitas standar,” ungkap Sertu Sriyono. Selasa (08/06/2021).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Kami Tidak Butuh Menginap Di Hotel, Ada Tempat Tidur saja Bagi Kami Sudah Cukup

Pati, Detik Sumsel -Sebagai tempat untuk penginapan anggota Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *