Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Doa bersama: Anggota Polsek Sako membaca Yasin dan Tahlil Untuk Korban Gempa bumi dan tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah

Polsek Sako Kirim Yasin dan Tahlil Untuk Korban Gempa di Sulteng

Palembang, Detik Sumsel — Pembacaan Yasin dan tahlil terus menggema terdengar di Mushola Al Amin Mapolsek Sako Palembang Kamis (4/10) pagi. Pembacaan yasin dan tahlil yang dipimpin ustadz H Yasfardal dan ikuti oleh seluruh anggota Polsek Sako ini untuk mendoakan seluruh korban gempa bumi dan tsunami di Palu dan Donggala Sulawesi Tengah.

Kapolsek Sako Kompol Ahmad Firdaus mengatakan pembacaan yasin dan tahlil ini tujuannya untuk mendoakan arwah korban meninggal gempa bumi dan tsunami di Palu dan Donggala.

Baca Juga :   Kriminal Turun 23%, Polresta Palembang Prioritaskan 3 C, Narkotika Mendominasi

“Kepada seluruh korban meninggal agar kiranya Allah Subhanallah Ta’alla menempatkan mereka disisi yang layak. Dan kepada seluruh keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan,”katanya.

Dikatakan mantan Kapolsek Ilir Barat II ini, usai pembacaan yaasin dan tahlil, Polsek Sako juga menggalang dana untuk disalurkan kepada seluruh korban gempa bumi dan tsunami di Palu dan Donggala Sulawesi Tengah.

“Setelah membaca yaasin dan tahlil, kami juga menggalang dana untuk korban gempa. Agar kiranya seluruh anggota dapat menyisihkan sedikit rezeki nya untuk membantu korban gempa,”ajaknya.(oji)

Baca Juga :   Ribery Belum Mau Pensiun
H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Fauzi

Avatar

Check Also

Bongbongan Silaban SH. LLM Ketua PN Klas 1 A Khusus Palembang

Tak Disiplin, Ketua Pengadilan ini Dihukum Penundaan Pangkat Setahun

Palembang, Detik Sumsel, – Ketua Pengadilan Negeri klas 1 A khusus Palembang Bombongan Silaban SH dihukum …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *