Iklan

Detik
Pemprov
Doa bersama: Anggota Polsek Sako membaca Yasin dan Tahlil Untuk Korban Gempa bumi dan tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah

Polsek Sako Kirim Yasin dan Tahlil Untuk Korban Gempa di Sulteng

Palembang, Detik Sumsel — Pembacaan Yasin dan tahlil terus menggema terdengar di Mushola Al Amin Mapolsek Sako Palembang Kamis (4/10) pagi. Pembacaan yasin dan tahlil yang dipimpin ustadz H Yasfardal dan ikuti oleh seluruh anggota Polsek Sako ini untuk mendoakan seluruh korban gempa bumi dan tsunami di Palu dan Donggala Sulawesi Tengah.

Kapolsek Sako Kompol Ahmad Firdaus mengatakan pembacaan yasin dan tahlil ini tujuannya untuk mendoakan arwah korban meninggal gempa bumi dan tsunami di Palu dan Donggala.

Baca Juga :   Nasabah Minta Asuransi Bumi Putra Segera Bayar Klaim

“Kepada seluruh korban meninggal agar kiranya Allah Subhanallah Ta’alla menempatkan mereka disisi yang layak. Dan kepada seluruh keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan,”katanya.

Dikatakan mantan Kapolsek Ilir Barat II ini, usai pembacaan yaasin dan tahlil, Polsek Sako juga menggalang dana untuk disalurkan kepada seluruh korban gempa bumi dan tsunami di Palu dan Donggala Sulawesi Tengah.

“Setelah membaca yaasin dan tahlil, kami juga menggalang dana untuk korban gempa. Agar kiranya seluruh anggota dapat menyisihkan sedikit rezeki nya untuk membantu korban gempa,”ajaknya.(oji)

Baca Juga :   Sumsel Urung Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20 Tahun 2021
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Herman Deru Perkenalkan Aplikasi Canggih Deteksi Dini Karhutla

Palembang, Detik Sumsel – Berbagai upaya terus dilakukan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan (Pemprov Sumsel), dalam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *