Pemprov
Polsek Kota Lahat Bagikan Sembako ke Warga Miskin
Kapolsek Kota Lahat, Iptu Irsan Rumsi SE, ketika membagikan beras kepada warga disekitar Mapolsek Kota, yang berprofesi sebagai buruh harian pembuat batu bata. Foto Heru/DS

Polsek Kota Lahat Bagikan Sembako ke Warga Miskin

Lahat, Detik Sumsel — Prihatin dengan kehidupan masyarakat miskin, yang kian terpuruk imbas dari pandemi covid-19. Kapolsek Kota Lahat, Iptu Irsan Rumsi SE terus gencar membagikan paket bantuan berupa beras dan bahan pokok, kepada warga miskin di wilayah hukumnya.

Kali ini giliran area Gumay Talang, Desa Manggul, hingga menyebar dibagikan kepada yang betul membutuhkan. Namun diantara itu semua, warga miskin yang berdekatan dengan Mapolsek Kota Lahat, jadi sasaran utama pemberian bantuan.

“Tetangga kita ini, keluarga kita. Sebelum di wilayah lain, tetangga harus kita dahulukan,” ujar Iptu Irsan, disela usai memberikan bantuan, Rabu (10/6).

Baca Juga :   Terjadi Konflik, Pengurus IMM Lakukan Pelantikan di Monpera

Irsan mengatakan, bantuan sosial sebanyak 360 kg beras ini, berasal dari Polres Lahat. Pihaknya, didampingi Danramil Kota, Camat Kota Lahat, dan Kades Manggul, hanya membagikan kepada masyarakat yang betul membutuhkan. Pihaknya berharap, bantuan ini bisa meringankan sedikit beban masyarakat. Sembari mengajak masyarakat disiplin menjaga kesehatan diri, dan rohani.

“Kita juga tidak menginginkan, dengan alasan kesulitan ekonomi dimasa pandemi, ada masyarakat yang nekat bertindak kejahatan. Kita berharap, pandemi ini segera berakhir, ekonomi masyarakat pun bisa kembali pulih,” ujar mantan anggota Kapolda Sumsel, Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri MM, saat menjabat Kapolres Lahat. (heru).

Baca Juga :   Kolonel Laut (P) Filda Malari Resmi Jabat Danlanal Palembang
H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Heru Senovlan

Avatar

Check Also

Kepergok Saat Beraksi, Pencuri Kotak Amal Ditangkap Warga

Palembang, Detik Sumsel — Polsek Sukarami kembali mengamankan pelaku pencurian kotak amal di masjid Istiqomah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *