Pemprov
Tampak sejumlah anggota Polres dan Anggota Polsek Dempo Tengah Melakukan Penggerebekan Lahan Ganja di Kelurahan Sukajadi.

Polsek Dempo Tengah Temukan Ladang Ganja Dekat Jalan Lintas

Pagaralam, Detik Sumsel- Lagi Polres Pagaralam kembali berhasil menggerbek ladang ganja yang ada diwilayah Polres Pagaralam. Tepatnya lokasinya dikawasan Desa Sukajadi Kelurahan Pelang Kenidai Kecamatan Dempo Tengah, Senin (30/11).

Pantauan dilapangan, lahan ganja tersebut lokasinya tidak jauh dari permukiman warga dan hanya berjarak kurang lebih 150 meter dari jalan raya, bahkan sangat dekat dengan pemukiman warga.

Informasi yang berhasil dihimpun lokasi ladang tersebut berada di RT05 RW 01 Dusun Sukajadi, Kelurahan Pelang Kenidai. sebanyak 69 batang ganja yang masih berumur 2 bulanan atau masih berukuran 50 centimeter berhasil di temukan di lahan yang tidak begitu luas.

Baca Juga :   Hadapi Permainan Keras Persiraja, Kas Hartadi Siapkan Strategi Ini

Kapolres Kota Pagaralam AKBP Dolly Gumara Sik didampingi Kapolsek Dempo Tengah Ipda Ramsi mengatakan, penggerebekan lahan ganja tersebut berawal dari adanya laporan masyarakat. Sehingga anggota Polsek DT langsung melakukan pengembangan dan berhasil menemukan lahan ganja tersebut.

“Setelah sampai dilokasi kita lansung lakukan pencabutan, dan langsung kita hitung, terdata ada 69 batang ganja yang berhasil kita amankan.

Ia menambahkan, untuk tersangka yang menanam ganja tersebuy saat ini jajaran Polres dan tim khusus Polres Pagaralam masih sedang melakukan penyelidikan dan pengembangan.

Baca Juga :   Reaktif, Puluhan Hakim Dan Staff PN Palembang Diliburkan

“Kita apresiasi penemuan lahan ganja tersebut, sebab dengan ini, kita dapat memyelamatkan ratusab generasiuda khususnya di Pagaralam,” pungkasnya.(rendi)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Rendi Pagaralam

Avatar

Check Also

Pelabuhan Rakyat Sungai Lais Akan Dikembangkan

Palembang, Detik Sumsel — PT Pelabuhan Indonesia Cabang Palembang akan mengembangkan pelabuhan rakyat di Sungai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *