Jajaran Redaksi Media Online DetikSumsel.com mengucapkan Hari Guru
Istimewa - Kapolres Pagaralam, AKBP Dolly Gumara SIk MH

Polres Pagaralam Tanya Ahli Lingkungan Soal Kasus Sampah Medis

Pagaralam, Detik Sumsel — Kapolres Pagaralam, AKBP Dolly Gumara SIk MH menegaskan, pihaknya saat ini sedang menyelidiki lebih lanjut kasus limbah medis yang ditemukan di sungai beberapa waktu lalu. Polres Pagaralam telah melakukan penyelidikan terhadap dua petugas Dinas Kesehatan Pagaralam.

“Sudah kita proses sesuai dengan aturan yang ada. Polres juga akan meminta pendapat para ahli lingkungan untuk tahu dampak dari pembuangan sampah tersebut. Kita masih mendalami apakah ini ada unsur kesengajaan atau unsur lainnya,” tegasnya, Selasa (20/10).

Baca Juga :   Prustasi, Remaja di OKU Ingin Terjun dari Atas Tower

Ditambahkan Kasat Reskrim Polres Pagaralam, AKP Acep Yuli Sahara SH, pihaknya telah memanggil dan memeriksa dua petugas Dinas Kesehatan Pagaralam. Saat ini masih terus dilakukan pengembangan dengan mengumpulkan informasi dan barang bukti dengan terjun langsung ke lapangan.

Terpisah, Kepala Dinas Kesehatan Kota Pagaralam, Desi Elviani melalui Sekretaris Dinas, Taswin saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya tidak tahu jika sudah ada dua petugas yang diperiksa pihak penyidik.

“Saya tidak tahu jika sudah ada yang diperiksa, tapi beberapa hari lalu memang ada penyidik yang mendatangi Kantor Dinkes,” ujarnya singkat. (rendi)

Baca Juga :   Sering Kemalingan Waskita Rugi Miliaran
H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Rendi Pagaralam

Avatar

Check Also

Dandim Lahat: Prajurit Jangan Terlibat Main Wanita

Lahat, Detik Sumsel — Berkaca dari jumlah banyaknya jumlah mutasi prajurit di jajaran Markas Komando …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jajaran Redaksi Media Online DetikSumsel.com mengucapkan Sumpah Pemuda