Pemprov
Ist/Detik Sumsel - Satu pleton anggota gabungan Polres Pagaralam diberangkatkan ke Empat Lawang.

Polres Pagaralam Kirim 30 Anggota Gabungan ke Empat Lawang

Pagaralam, Detik Sumsel – Pasca tragedi penyerangan yang dilakukan oleh sekelompok orang di Kabupaten Empat Lawang, mengakibatkan beberapa anggota Polsek Ulu Musi terluka parah dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Polres Pagaralam langsung bergerak cepat dengan memberangkatkan satu pleton (30 orang) anggota fungsi gabungan, yaitu Shabara, Serse, dan Intelkam, ke Kabupaten Empat Lawang yang dipimpin oleh KBO Reskrim Polres Pagaralam, Ipda Ramsi.

Hal ini untuk memback up serta membantu pengamanan di Empat Lawang pasca tragedi berdarah yang dilakukan oleh sekelompok orang terhadap anggota polisi tadi malam, Rabu (31/7).

Baca Juga :   KPU OKI Harap Pemerintah dan Perusahaan Bantu Distribusi Logistik Pemilu

Kapolres Pagaralam, AKBP Trisaksono Puspo Aji SIk melalui Paur Humas Bripka Paino mengatakan, Polres Pagaralam memberangkatkan 30 orang anggota dari berbagai satuan atau tepatnya satu pleton.

“Atas perintah langsung pimpinan (Kapolres) semalam satu pleton anggota sudah berangkat ke Empat Lawang untuk back up pengamanan,” jelasnya, Kamis (1/8).

Paino mengatakan, belum tahu pasti berapa lama anggota akan berada di Empat Lawang, namun bila dibutuhkan pengamanan akan ditambah.

“Yang jelas sampai kondisi disana benar-benar kondusif,” pungkasnya. (rendi)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

About Rendi Pagaralam

Avatar

Check Also

Kembangkan Agrosistem Cerdas, Pemkab Muba Gandeng KEP IPB

Sekayu, Detik Sumsel – Upaya peningkatan produksi pertanian khususnya padi di Kabupaten Musi Banyuasin melalui …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *