Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Daerah Polres OKUT Gelar Operasi Patuh Musi

Polres OKUT Gelar Operasi Patuh Musi

Tanggal : Pukul :
231
0
Satlantas Polres OKU Timur menggelar Apel Operasi Patuh Musi 2019 dipimpin langsung oleh Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya SH S.IK.

Martapura, Detik Sumsel – Dalam rangka meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam bidang Kamseltibcarlantas khususnya di wilayah Kabupaten OKU Timur, Satlantas Polres OKU Timur menggelar Apel Operasi Patuh Musi 2019 dipimpin langsung oleh Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya SH S.IK, Operasi tersebut dimulai pada 29 Agustus-11 September 2019.

Dalam apel Operasi Patuh Musi diikuti oleh Satuan Yon Armed 15/105 Tarik Martapura, Puslatpur, Kodim 0403 OKU Timur, Sat Sabhara Polres OKUT, Sat Lantas Polres OKUT, gabungan polsek jajaran, Sat Reskrim dan Narkoba, Sat Intelkam Polres OKUT, Sat Pol-PP, Dishub dan Senkom.

Baca Juga :   Tingkatkan Perekonomian, Pemkab OKUT Buka Jalan Baru

Menurut Kapolres gelar Pasukan OPS Patuh Musi dalam rangka menjaga keamanan dan keselamatan masyarakat. Operasi ini juga dimaksudkan untuk mengantisipasi segala bentuk aksi kejahatan dan serta mewaspadai segala kemungkinan terjadinya bencana alam, Kamis (29/8).

“Adapun jenis pelanggaran lalu lintas seperti melawan arus, tidak memakai sabuk pengaman, tidak memakai helm, pelanggaran anak di bawah umur, melebihi batas kecepatan, berkendara dalam keadaan mabuk, menggunakan HP saat berkendara, serta menggunakan Strobo & Sirine,” tegas Kapolres.

Baca Juga :   40 Paskibraka Masuk Desa Bahagia

Hal tersebut lanjut Kapolres, demi terwujudnya rasa aman, nyaman serta tertiban dan kelancaran arus lalu lintas. Terjaminnya keamanan dan keselamatan pengendara roda dua maupun roda empat. (sus)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here