Iklan
Pemprov
Pengguntingan pita tanda persemian ruang SPDT oleh Kapolres OKU AKBP Arief Hidayat Ritongah SIK MH

Polres OKU Resmikan Ruang Sentra Pelayanan Dumas Terintegrasi

Baturaja, Detik Sumsel –  Polres Ogan Komering Ulu (OKU) meresmikan Ruang Sentra Pelayanan Dumas terintegrasi (SPDT), Selasa (23/3).

Launching Ruang SPDT yang terletak di lantai 2 Gedung SPKT Polres OKU ini ditandai dengan pengguntingan pita yang dilakukan oleh Kapolres OKU AKBP Arief Hidayat Ritongah SIK MH didampingi Wakapolre OKU Kompol CS Pandjaitan SE MSi serta di saksikan oleh seluruh Pejabat Utama Polres OKU.

“Launching Sentra Pelayanan Dumas Terintegrasi ini merupakan program 100 hari Kapolri, dan sesuai dengan Presisi Kapolri yakni Prediktif, Responsibilitas, transparasi dan berkeadilan,” Kata Kapolres OKU AKBP Arief Hidayat Ritongah SIK MH melalui Kasubag Humas Polres OKU AKP Mardi Nursal  saat dibicangi via selulernya, Selasa (23/3) Sore.

Baca Juga :   Produsen Buat Seribu Kilogram Dawet dan Cincau

Dikatakan Mardi, SPDT ini merupakan ruangan pelayanan yang terintegrasi ke seluruh fungsi polri diantaranya ada reskrim, Provos dan fungsi lainnya, yang bertujuan untuk memberikan kemudahan pelayanan terahadap masyarakat.

“Jadi apabila ada masyarakat yang hendak melakukan pelayanan pengaduan langsung diarahkan ke fungsi sesuai pengaduan dari masyarakat tersebut, jadi masyarakat tidak lagi kebingungan saat membutuhkan pelayanan pengaduan, ” jelasnya.

Diharapkan dengana adanya SPDT ini dapat memberikan pelayanan terbaik polri yang langsung menyentuh masyarakat, sehingga lebih mempermudah masyarakat. “Semoga ini dapat lebih mempermudah pelayanan terhadap masyarakat,” harapnya (Fei)

Baca Juga :   Berkas Banding Kurir 79 Kg Sabu Lengkap, "Berharap Lepas Dari Jerat Vonis Mati"

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Targetkan Hanura Pagaralam Lima Kursi di Pileg 2024

Pagaralam, Detik Sumsel- Setelah sukses menggelar menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *