Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Kapolres OKU AKBP NK Widayana Sulandari Saat menyerahkan bantuan berupa uang dan sembako yang diterima oleh kedua orang Satria.

Polres OKU Berikan Santunan Kepada Orang Tua Satria

Baturaja, Detik Sumsel — Usai menghadiri pemakaman Satria di TPU Kelurahan Tanjung Agung, Kecamatan Baturaja Barat, Kapolres Ogan Komering Ulu (OKU) AKBP NK Widayana Sulandari dan Karo Rena Polda Sumsel Kombes Pol Lamazi beserta menyambangi rumah duka di Lorong Ogan RT 18 RW 06 Kelurahan Baturaja Lama, Kecamatan Baturaja Timur, Sabtu (13/10).

Kedatangan Kapolres OKU beserta rombongan ini guna menyerahkan bantuan kepada keluarga Satria yang menjadi korban penembakan kawanan pencuri sepeda motor.

“Kita ada sedikit bantuan untuk keluarga korban, kalau untuk penghargaan nanti akan kita berikan pada saat upacara bendera” kata Kapolres saat dibincangi usai memberikan bantuan.

Baca Juga :   RSMH Tepis Isu Adanya Virus Corona di Palembang

Bantuan berupa uang, dan sembako ini diserahkan secara langsung oleh Kapolres yang diterima oleh Kedua orang tua Satria, M Yunus dan Susi, dan disaksikan oleh Ketua RT setempat.

“Semoga sedikit bantuan ini dapat bermanfaat bagi keluarga Korban” harapnya.

Disinggung soal instruksi Kapolda sumsel, Kapolres mengatakan akan melakukan tindakan tegas terhadap para tersangka, dikatakannya ia telah memerintahkan Kabag Ops dan Kasat Reskrim Polres OKU dan diback up tim Jatanras Polda Sumsel untuk mengungkap dan menyelesaikan kasus ini.”Pelaku akan kita tindak tegas” Tegas Kapolres

Baca Juga :   Rampung Diperbaiki, Jembatan Penghubung Sumsel Lampung Bisa Dilewati

Sementara itu, ayah kandung Satria M.Yunus, mengucapkan rasa terimakasih kepada kapolres OKU beserta jajarannya atas perhatian kepada keluarganya.

“Saya sangat berterimakasih, harapan kami semoga para pelaku bisa cepat ditangkap” singkatnya. (fei).

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Feriandi

Avatar

Check Also

Di Ajak Menginap, Agung “Embat” HP Teman

Palembang, Detik Sumsel — Jeruk makan jeruk, pepatah inilah yang pantas ditujukan kepada tersangka Agung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jajaran Redaksi Media Online DetikSumsel.com mengucapkan Sumpah Pemuda