Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Daerah Polres OI Bagikan Sembako dan Gelar Pengobatan Gratis

Polres OI Bagikan Sembako dan Gelar Pengobatan Gratis

Tanggal : Pukul :
178
0

Indralaya, Detik Sumsel— Sebagai bentuk solidaritas perhatian Polres Ogan Ilir berikan bantuan sembako dan perobatan gratis kepada warga panti sosial jompo di jalan lintas timur KM 33 Kecamatan Indralaya OI, Jumat (06/12).

Kapolres OI, AKBP Imam Tarmudi SIk MH mengatakan, kegiatan Jumat Berbagi ditandai dengan memberi pengobatan gratis kepada penghuni panti jompo serta memberikan bantuan sembako.

“Kegiatan ini sebagai bentuk solidaritas untuk berbagi pada orang yang kurang mampu, serta untuk meningkatkan kerja sama antara kepolisian dengan masyarakat untuk menyisihkan sebagian rizki yang didapat dan Insya Allah kita akan Istiqomah dengan kegiatan ini,” katanya.

Sementara itu, Kepala UPTD Panti Sosial, Tabrani melalui Kepala Sub Bagian (Kasubag) Tata Usaha (TU), Saipullison mengatakan, kegiatan Jumat Berbagi yang dilakukan Polres OI ini sangat diapresiasi oleh pihak Panti.

“Bukan karena nilai bantuannya, tetapi nilai perhatian terhadap penghuni panti begitu besar manfaatnya, dan kegiatan anjangsana ke panti jompo bukannya hanya satu kali ini, akan tetapi sudah berulang kali,” ungakapnya. (AL)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here