Pemerintah Sumatera Selatan
Pemerintah Sumatera Selatan
Beranda Daerah Polres Lahat Ringkus Pasutri Pemuja Sekaligus Pengedar Sabu

Polres Lahat Ringkus Pasutri Pemuja Sekaligus Pengedar Sabu

Tanggal : Pukul :
2005
0
Herliansyah dn Retno, saat diamankan petugas. Foto Istimewa

Lahat, Detik Sumsel – Satres Narkoba Polres Lahat, kembali meringkus pemuja sekaligus pengedar narkoba jenis sabu sabu. Kali ini giliran Herliansyah (42), warga asli Talang Kabu, Kelurahan Pagar Agung, Kota Lahat. Ia ditangkap bersama istri simpanan nya, Retno Wulandari (24), warga Demang Kenasin, Kelurahan Bandar Agung, Lahat.

Sepasang pemuja serbuk ini ditangkap, Minggu (21/7) sekitar pukul 16.30 WIB lalu, di dalam rumah kontrakan Retno. Penangkapan keduanya berdasarkan informasi warga setempat yang resah, dengan aktifitas di kontrakan Retno.

Baca Juga :   Waspadai Jalan Rusak Hingga Rawan Bencana di Jalur Ini

“Tersangka mengaku suami istri. Saat ditangkap tersangka lagi santai di dalam kontrakan,” terang Kapolres Lahat, AKBP Ferry Harahap SIK, melalui Kasat Narkoba, AKP Bobby Eltarik SH MH, Selasa (23/7).

Kedua tersangka tidak bisa lagi mengelak, ketika petugas melakukan penggeledahan. Satu paket sedang sabu ditemukan di dalam tas selempang milik Retno, yang disembunyikannya di dalam springbad di dalam kamarnya. Beserta satu buah pirek dan satu ball plastik klip. 

“Kita temukan sabu seberat 4.19 gram. Untuk statusnya tersangka Herliansyah bandar, sedangka tersangka Retno kurir,” ujar Bobby. (heru)

Baca Juga :   Tokoh Pemuda: Polisi Jangan Terlena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here