Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel

Polisi Tangkap Penadah Motor Curian, Yang Merasa Kehilangan Motor Silahkan Datang ke Polda Sumsel

Palembang, Detik Sumsel — Dua pelaku penadah motor hasil curian Misran (36) dan Ismail (47) ini akhirnya diringkus Unit IV Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel.

Keduanya diringkus petugas Minggu (9/9) dikediamannya masing-masing di Desa Rambutan, Kecamatan Rambutan, Kabupaten Banyuasin dengan barang bukti lima unit motor bodong berbagai merk tanpa dilengkapi surat.

Mereka ditangkap setelah adanya masyarakat yang curiga dengan kedua tersangka yang sering menawarkan motor dengan harga murah tanpa dilengkapi dengan surat menyuratnya.

Mendapat laporan itu, Subdit III Jatanras Ditreskrium Polda Sumsel langsung melakukan penyelidikan dengan ke Desa Rambutan dan langsung menuju ke rumah tersangka serta melakukan penyergapan dengan barang bukti motor yang ada di rumah tersangka.

Baca Juga :   Difitnah Money Politics, Taufik Laporkan Mantan Rivalnya

Kasubdit III Jatanras Ditreskrium Polda Sumsel AKBP Yoga Baskara Jaya mengatakan kedua tersangka mengakui kalau motor yang ada di tangan mereka merupakan motor hasil curian.

“Motor motor yang disita dari tersangka dibeli dengan harga murah dari para pelaku Curanmor,”ucapnya Rabu (12/9).

Untuk itu, dirinya menghimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan sepeda motornya agar untuk mendatangi Mapolda Sumsel dengan membawa surat-surat STNK atau pun BPKB asli.

“Silahkan datang ke Polda Sumsel bagi masyarakat yang pernah kehilangan sepeda motor nya, untuk mengecek apakah barang bukti ini milik masyarakat yang pernah kehilangan bisa diambil,”himbaunya.(oji)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Fauzi

Avatar

Check Also

Bongbongan Silaban SH. LLM Ketua PN Klas 1 A Khusus Palembang

Tak Disiplin, Ketua Pengadilan ini Dihukum Penundaan Pangkat Setahun

Palembang, Detik Sumsel, – Ketua Pengadilan Negeri klas 1 A khusus Palembang Bombongan Silaban SH dihukum …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *