Pemprov
Paur Humas Polres Lahat, Aiptu Lispono, Foto Heru/DS.

Polisi Masih Buru Pelaku Pembunuhan Ahmad Solihin

Lahat, Detik Sumsel – Teka-teki kasus pembunuhan Ahmad Solihin, warga Kota Lahat, yang tewas dibantai di kediaman Asmi Hayati (50), jl Cuhup Ganya, RT 11 RW 03, Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Kota Lahat, Selasa (1/12) lalu, belum juga terungkap. Hingga saat ini pihak Polres Lahat masih memburu Ari Anggara (27) anak Asmi, selaku juru kunci kasus pembunuhan.

“Untuk ibu dan adiknya, sudah dibawa dimintai keterangan. Sedangkan Ari Anggara, belum ditemukan,” kata Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono SIK, melalui Paur Humas, Aiptu Lispono, Rabu (2/12). Warga sempat melihat Ari Anggara kabur menggunakan sepeda motor, dengan pakaian penuh darah.

Baca Juga :   Imbas Warga Meninggal, 5 Kendaraan PT SMS Dibakar OTD

Hingga berita ini dimuat, pihak kepolisian belum bisa menetapkan tersangka dan mengetahui motif sebenarnya pembunuhan. Meskipun kabar yang beredar, pembunuhan diduga karena persoalan dendam atau hutang piutang.

“Belum tahu, bisa saja karena dendam atau hutang seperti isu beredar. Korban sudah dibawa pihak keluarga ke rumah duka, Selasa Malam. Saat ini anggota sedang bekerja mengungkap kasus ini,” ujarnya.

Sebelumnya, warga Cuhup Ganya dibuat heboh atas kematian tragis Ahmad Solihin, diduga tewas dibunuh secara sadis di dalam kamar Ari Anggara. Saat pertama ditemukan posisi tubuh Ahmad Solihin terlentang di atas kasur, dengan wajah sebelah kiri disobek sebanyak 4 kali, lengan kiri hampir putus, lengan kanan robek panjang, dan luka dibagian kepala. (heru)

Baca Juga :   Alumni HMI Cabang Palembang Calonkan Hendri Zainuddin Jadi Ketum KAHMI Palembang
H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Heru Senovlan

Avatar

Check Also

Manfaatkan Hari Hujan, Pelaku Pencurian Gasak HP Karyawan Toko ATK

Palembang, Detik Sumsel — Aksi pelaku pencurian handphone disalah satu toko penjualan Alat Tulis dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *