Beranda Nasional Polisi Bakal Periksa Lima Artis Terlibat Prostitusi Online

Polisi Bakal Periksa Lima Artis Terlibat Prostitusi Online

Tanggal : Pukul :
356
0
Foto: Net

Detik Sumsel- Nama lima artis yang terlibat prostitusi online , telah dikantongi aparat Subdit V Cyber Crime Kriminal Khusus Polda Jawa Timur. Kelima nama tersebut didapatkan setelah polisi menetapkan dua muncikari Henry dan Siska sebagai tersangka.

Kedua muncikari itu ditangkap dalam penggrebekan di hotel bintang lima Kota Surabaya, Jatim, Sabtu (5/1) akhir pekan lalu.

Bersama mereka, sempat juga ditangkap dua artis korban prostitusi yakni Vanessa Angel dan Avriellya Shaqqila.

Baca Juga :   Bantah Dapat Transferan Rp 80 Juta

“Kelima artis itu adalah AC, TP, BS, ML, dan RF. Kelimanya segera kami panggil untuk dimintakan keterangan,” kata Kapolda Jatim Irjen Luki Hermawan, Kamis (10/1).

Ia menjelaskan, artis AC, TP, dan BS, dikelola oleh muncikari Henry. Sementara artis ML dan RF menjadi PSK di bawah kendali muncikari Siska.

Luki menjelaskan, kelima artis itu akan segera dipanggil penyidik. “Kelimanya akan dipanggil sebagai saksi untuk menguatkan peran mucikari.”

Baca Juga :   Vanessa Angel Resmi Pakai Baju Tahanan

Sebelumnya diberitakan, dua artis ibukota, yakni artis populer Vanessa Angel dan selebgram sekaligus FTV Avriellya Shaqqila, ditangkap dalam kasus prostitusi daring di Kota Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (5/1) pekan lalu.

VA dan AF ditangkap aparat Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jawa Timur , saat sedang bersetubuh dengan lelaki yang bukan suami mereka masing-masing.(net)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here