Gran Fondo

Polisi Amankan Satpam RSUD OI

Indralaya, Detik Sumsel – Satpam Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tanjung Senai Kabupaten Ogan Ilir, Reza Pahlevi (30), warga Dusun II Desa Tanjung Dayang Utara Kecamatan Indralaya Selatan OI berhasil diamankan oleh jajaran Satreskrim Mapolres OI, Sabtu (29/12).

Pasalnya, pelaku sudah melakukan tindakan pencurian dengan pemberatan berupa barang elektronik milik RSUD OI , satu unit dispenser, satu unit kipas angin, dan satu unit outdoor conditioner AC.

Berdasarkan informasi dihimpun, aksi pelaku diketahui oleh Rian Harianto (26), yang saat itu sedang bertugas berjaga. Ia melihat pelaku sedang mengambil barang elektronik dengan cara merusak pintu gudang menggunakan obeng dan saksi langsung menghubungi pihak kepolisian.

Baca Juga :   Sering Melakukan Transaksi Narkoba, Zikri Diamankan Polisi

Kapolres OI, AKBP Gazali Ahmad SIK MH didampingi Kasat Reskrim, AKP Malik Fahrin SH mengatakan, setelah mendapat informasi di gudang RSUD Tanjung Senai ada orang mencurigakan yang sedang membawa barang elektronik yang masih di dalam kardus.

“Pihak kepolisian langsung meluncur ke TKP dan langsung mengamankan barang elektronik tersebut yang sedang dalam penguasaan pelaku. Saat dilakukan interogasi, pelaku mengakui telah mencuri barang tersebut dari gudang RSUD sebanyak dua kali di tempat yang sama,” kata Kapolres OI, Minggu (30/12).

Baca Juga :   Tingkatkan Mutu Pendidikan, Ini Program Rutin Kepsek

Ia mengungkapkan pertama kali dilakukan pada hari Minggu (23/12) melakukan pencurian satu unit TV LCD 17 inch dan satu unit kipas angin yang sudah dijualkan di Desa Kerinjing.

“Namun saat itu korban belum melapor dan hasil penjualan barang tersebut dipakai untuk membayar hutang dan membeli AKI motornya,” pungkasnya. (AL)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Jamaluddin

Avatar

Check Also

Catat 35 Persen Lebih Pemilih Milenial di Ogan Ilir Berdasarkan DPT

Indralaya, Detik Sumsel- Ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Ogan Ilir sebut 35 persen lebih …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *