Gran Fondo
Mengantisipasi teror, Polda Sumsel menerjunkan Penembak Jitu untuk penjagaan natal dan malam pergantian tahun.

Polda Sumsel Siagakan Penembak Jitu

Palembang, Detik Sumsel- Meminimalisir ancaman teror saat pelaksanaan natal dan tahun baru di hotel-hotel dan mall-mall Palembang, Polda Sumsel menerjunkan sepertiga aparat kepolisian kelapangan yang bertugas dimulai pada 21 Desember 2018 hingga 5 Januari 2019.

Tercatat, ada sebanyak 6.689 jajaran aparat kepolisian yang nantinya akan siaga untuk mengamankan titik-titik seperti mall, gereja, dan pusat keramaian lainnya.

Kapolda Sumsel, Irjen Pol Zulkarnain Adinegara mengatakan pihaknya juga membentuk Pos pengamanan di beberapa titik serta menurunkan tim penembak jitu. “Untuk penembak jitu nanti ada Resmob yang akan siaga,” ungkapnya kepada Detik Sumsel.

Baca Juga :   Dugaan Pengrusakan Oknum Anggota Polri, Warga Juga Laporkan ke Propam

Dikatakan, jajaran Kepolisian juga bekerjasama dengan aparat TNI untuk siaga dan mengecek gereja-gereja. “Ya, natal dan tahun baru harus aman dan zero konflik,” ujarnya.

Lanjutnya, Polda Sumsel juga membentuk tim Satgas Pangan yang nantinya akan mengecek harga-harga pangan di pasar-pasar. “Jangan sampai ada pedagag yang menaikkan harga sembao pada saat natal dan tahun baru,” tegasnya.(tet)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Deby

Avatar

Check Also

Warga di Pagaralam Terpaksa Undur Acara Resepsi

Pagaralam, Detik Sumsel- Berdasarkan adanya kesepakatan Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam bersama dengan satuan gugus tugas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *