Pemprov
Polda Sumsel Ajarkan Cara Pemulasaran dan Memandikan Jenazah Covid 19
Dokter Indra Nasution dokter Forensik rumah sakit Bhayangkara Palembang menjadi pemateri cara pemulasaran dan pemandian jenazah korban Covid 19

Polda Sumsel Ajarkan Cara Pemulasaran dan Memandikan Jenazah Covid 19

Palembang, Detik Sumsel — Bertempat di gedung Catur Prasetya Mapolda Sumsel, Kamis (28/5) Polda Sumsel mengadakan acara pelatihan pemulasaran dan pemandian jenazah korban Covid 19 bagi anggota Polri.

Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM, Wakapolda Sumsel Brigjen Pol. Rudi Setiawan SIK SH MH dan para pejabat utama turut menyaksikan acara yang diisi Dokter Spesialis Forensik dan Medikolegal Dr. Indra Sakti Nasution pemateri dari RSMH Palembang.

Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM mengatakan pelatihan ini sangat berguna bagi anggota Polri yang dapat diterapkan saat berada di lingkungan masyarakat dan dari segi agama Pemulasaraan dan Pemandian Jenazah hukumnya Fardu Qifayah.

Baca Juga :   Basarnas Kerahkan Personel Cari Bocah Tenggelam di Sungai Telang

“Semoga para peserta Personil Polda Sumsel dan Polresta/Polres Jajaran dapat mengikuti dan melaksanakan kegiatan ini dengan sebaik-baiknya,”ujarnya.

Para Peserta dalam kegiatan pemulasaran dan pemandian jenazah korban Covid 19 ini meliputi perwakilan Personil Satker Polda sebanyak 23 orang dan 52 orang Personil dari Polresta / Polres Jajaran Polda Sumsel yang ikut menyaksikan kegiatan tersebut melalui Video Conference mengingat saat ini kita masih dalam suasana Pandemi Covid-19.(oji)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

About Fauzi

Avatar

Check Also

Kembang Desa Asal Muaraenim Melaju ke Top Model Nasional

Muaraenim, Detik Sumsel- Bermodalkan keberanian dan pecaya diri gadis cantik bernama Altika Redo Yani (16) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *