Beranda Daerah Pleno Penetapan DPTB2 di Tunda

Pleno Penetapan DPTB2 di Tunda

Tanggal : Pukul :
151
0
Suasana di ruangan bina praja saar kegiatan Pleno penetepan DPTB2

Martapura, Detik Sumsel — Rapat pleno Penetapan Daftar Pemilih Tambahan Tahap Dua (DPTB2) serentak 2019 tertunda, pasalnya acara yang sudah di agenda Selasa (12/03/2019) di Ruang Bina Praja Pemkab OKU Timur dibatalkan sesuai pentunjuk dari KPU pusat.

Acara penetapan daftar pemilih tambahan tahap dua di hadari berbagai dinas Kesbangfol, dinas Capil, kepolisian, TNI, anggota PKK, perwakilan partai politik dan Bawaslu. Akibat penundaan acara tersebut acara di lanjutkan makan bersama karena panitia KPU sudah menyiapkan snack dan nasi kota untuk tamu undangan.

Baca Juga :   Dulu Tak Berharga, Kini Harga Ikan Kopi-kopi Tembus Jutaan Rupiah

Ketua KPU OKU Timur Herman Jaya menjelaskan, ada surat edaran nomor:391/PL.02.1-SD/KPU/III/2019 Jakarta 11 Maret 2019, jadwal rekapitulasi DPTB ditandatangani oleh Ketua KPU RI Arief Budiman untuk pelaksanaan akan menunggu petunjuk lebih lanjut dari KPU pusat.

“Keputusan ini berlaku seluruh indonesia sehingga KPU di daerah harus mematuhi DPTB2 ini untuk masyarakat pindah memilih, karena itu harus sosialisasikan. Sedangkan untuk pelayanan DPTB2 berlangsung hingga 17 Marer 2017 pukul 16.00 Wib dan kita masih menunggu petunjuk dan keputusan dari KPU RI, untuk melaksanakan rapat pleno selanjutnya,”ujarnya (rdn)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here