Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Planet Jam Palembang Jadi Incaran Para Pemburu Jam Tangan
Owner Planet Jam Palembang, Yana Wiyana

Planet Jam Palembang Jadi Incaran Para Pemburu Jam Tangan

Palembang, Detik Sumsel – Diawali melalui bisnis online, kini Planet Jam Palembang yang berlokasi Jalan Husni Tamrin, Lorong Mawar No 1370 Sukabangun II Palembang menjadi incaran para pemburu jam tangan. Selain memberikan harga yang terjangkau bagi berbagai kalangan, Planet Jam Palembang juga menyediakan berbagai merk jam tangan, baik Original ataupun Custom.

“Untuk total jumlah seluruh jam tangan yang kita pajang saat ini mungkin ada 500 jam lebih yang kita pajangkan, dengan berbagai jenis dan berbagai merek, baik itu original maupun custom, sporty atau cassual,” kata Yana Wiyana selaku Owner Planet Jam Palembang kepada Detik Sumsel, Kamis (27/02).

Baca Juga :   Tabungan Pesirah Sumbang Rp 4,3 Triliyun DPK BSB

Diungkapkan Yana Wiyana, dari ratusan jumlah jam yang ada tersebut, pihaknya sengaja memesan dari luar, baik itu dari Jakarta ataupun Surabaya.

“Kita memesan dari luar, seperti Jakarta atau Surabaya. Tergantung stock, yang ada kita ambil. Selain menjual, kita juga disini menerima service jam berbagai merk,” ujarnya.

Menurutnya, usaha yang dijalankan tersebut dimulai sejak tahun 2016, hingga sekarang Planet Jam Palembang juga telah memiliki banyak pelanggan yang tidak hanya datang dari kota Palembang saja, bahkan dari luar daerah juga dirinya mengakui juga telah memiliki pelanggan.

“Toko kita sudah mulai buka sejak tahun 2016, sebelumnya kita memulainya lewat online saja. Kalau pelanggan sendiri, mungkin bisa sekitar 5 hingga 10 pembeli dalam satu hari. Kecuali kalau menjelang hari raya, biasanya itu kita meningkat dari 50 hingga 100 persen pembeli, baik itu pemesanan dari online maupun yang datang langsung ke toko,” tuturnya.

Baca Juga :   Sasar Segmen Milenial, Pegadaian Buka The Gade

Ia juga menjelaskan, meski memiliki berbagai merk, seperti
Alexandre Christie, Swiss Army, Ekspedision, Casio G-Shock dan berbagai merek terkenal lainnya, pihaknya berani melakukan persaingan harga guna mengikuti kebutuhan Fashion masyarakat.

“Kita disini berani untuk memberikan harga yang lebih murah. Namun meski harga kita murah, tapi kita tetap mengutamakan kualitas dan kepuasan pelanggan juga,” ucapnya. (Wira)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Betta Agri

Betta Agri

Check Also

Sejak Wabah Virus Corona Merebak, Penjualan Gentong Air Meningkat

Palembang, Detik Sumsel — Wabah virus corona membawa berkah tersendiri bagi pedagang gentong air di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *